Ini Dia Calon-calon Pemeran Spiderman di Film Captain America: Civil War

NGONOO.com – Kabar tentang akan munculnya sosok Spiderman di film superhero Marvel memang sudah lama berhembus. Untuk mewujudkan hal tersebut, rupanya pihak Marvel dalam proses melakukan screen test kepada enam orang aktor berbakat yang akan menjadi calon pemeran Peter Parker alias Spider-Man. Rencananya sosok Spider-Man yang sedang dalam masa pencarian aktornya tersebut akan muncul di film Captain America: Civil War.

Enam orang calon pemeran Peter Parker tersebut dipilih Marvel dari 1500 orang dari seluruh dunia yang mengikuti casting. Dan keenam orang tersebut saat ini tengah melakukan tahap screen test di Atlanta, tempat berlangsungnya pengambilan gambar film Captain America: Civil War.

Keenam orang calon Spider-Man tersebut sengaja diambil yang berusia remaja, Karena nantinya Peter Parker (Spider-Man) akan diceritakan menjadi remaja usia SMA untuk trilogi film barunya nanti. Dan keenam remaja calon superhero manusia laba-laba tersebut adalah,

Asa Butterfield yang disebut-sebut sebagai salah satu kandidat terkuat untuk memerankan Peter. Asa yang masih berumur 18 tahun ini adalah aktor asal Inggris yang pernah bermain dalam film ENDER’S GAME dan HUGO.

shutterstock_163750526Asa Butterfield via DFree / Shutterstock.com

Tom Holland juga menyusul kesuksesan Asa tembus MCU (Marvel Cinematic Universe). Tom dikabarkan juga mengikuti screen test untuk peran Spider-man. Tom yang masih berusia 18 tahun ini pernah menjadi lawan main Naomi Watts dalam film THE IMPOSSIBLE. Ia juga bakal muncul dalam film IN THE HEART OF THE SEA.

shutterstock_133697282Tom Holland via DFree / Shutterstock.com

Selain dua nama yang diunggulkan tersebut, ada dua nama aktor yang tak pernah disebut-sebut sebelumnya untuk peran ini. Mereka adalah Judah Lewis dan Matthew Lintz. Judah akan segera bermain dalam POINT BREAK dan Matthew pernah nongol di film drama WHAT TO EXPECT WHEN YOU’RE EXPECTING. Dua calon lainnya adalah dua Charlie, yaitu Charlie Plummer dan Charlie Rowe yang juga ikut screen test.

Dari calon-calon tersebut diharapkan pada awal minggu nanti pihak Marvel dan Sony sudah menetapkan keputusan siapa yang akan beruntung menjadi pemeran sosok Spider-Man baru. Nah kalo menurut bro n sest sendiri, dari keenam calon tersebut kira-kira siapa ni yang cocok buat memerankan tokoh Peter Parker?

gambar Spiderman via a katz / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *