Bosen Main Game Sepakbola Yang Itu-Itu Aja, Kenapa Gak Nyobain Game Freestyle Football Indonesia Yang Dirilis Gemscool?

  • Share

NGONOO.com – Game online seakan tidak ada habisnya menjamu para player dengan segala judul yang bertebaran baik free-to-play maupun pay-to-play, belum puas main satu game muncul game baru yang memancing rasa ingin tahu para gamers seperti yang dilakukan oleh PT. Kreon ( Gemscool ) yang selalu merilis game online yang bikin kecanduan pemainnya. 

Awal tahun kemarin mereka merilis game Freestyle Football setelah menandatangani kontrak kerjasama dengan Joycity untuk mendapatkan lisensinya. Sesuai yang tertulis di situs resmi Joycity ( siapkan gugel trenslet kalau selo pengen baca langsung dari web nya :p ) pada tanggal 8 Januari 2015 kemarin, terungkap bahwa penandatanganan kontrak kerjasama ini dilakukan oleh Jo Sung-won (Joycity) dan Kim Soo-hyun (Kreon).

Sepertinya mereka ingin mengulang kesuksesan Freestyle Basketball yang sudah duluan ditutup oleh Kreon. Dan semoga saja game ini bisa awet tidak seperti Infinity Crisis #eh, karena game ini menghadirkan gameplay yang menarik tidak seperti game sepakbola lainnya. Kalian hanya akan memilih satu posisi dalam tim dan posisi lain akan diisi pemain lain, so pasti butuh kerjasama ga cuma skill personal buat memenangkan pertandingan. Tertarik?

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.