Ini Dia Penampakan Kostum Baru Batman dan Superman di Film Dawn Of Justice

NGONOO.com – Film Batman V Superman: Dawn Of Justice adalah salah satu film superhero yang paling ditunggu-tunggu kemunculannya. Meskipun film tersebut baru akan dirilis pada Maret 2016 mendatang, namun trailer film yang dibintangi oleh Ben Affleck itu sudah dirilis bulan lalu.

Dalam trailer berdurasi 2:13 menit tersebut sosok Batman dan Superman terlihat menggunakan kostum baru. Sayangnya, dalam trailer tersebut kostum baru mereka ga keliatan secara detail. Banyak penggemar pun penasaran dengan kostum baru yang akan mereka gunakan. Tapi jangan khawatir gaes, dilansir dari Comingsoon.net kita bisa intip detail kostum terbaru para superhero tersebut.

Kaya apa kerennya kostum baru mereka? Apa bedanya dengan kostum-kostum sebelumnya? Yuk, langsung kita intip satu persatu.

1. Kostum Baru Batman

Kalo biasanya kostum Batman berwarna hitam maupu biru gelap, dalam film BVS nanti Bruce Wayne alias Batman yang diperankan oleh Ben Affleck, akan menggunakan kostum baru yang berwarna lebih terang, yaitu kombinasi abu-abu dan hitam. Kostumnya pun terlihat lebih bertekstur dan tidak mengkilat.

kostum batmanKostum baru Batman

Kostum ini sangat terinspirasi oleh Batman dalam film The Dark Knihgt dan The Dark Knght Rises yang diperankan oleh Christian Bale. Cuping telinga pada topeng terlihat lebih pendek dan topeng ini nyambung dengan jubah hitamnya.

Emblem di dada juga terlihat lebih besar. Sabuknya juga sangat mirip dengan yang ada di komik, memungkinkan Batman bisa mengantongi bom asap alias Batangrang di dalamnya.

2. Kostum Baru Superman

Nggak banyak perubahan yang dilakukan DC dan Warner Bros. kepada kostum Clark Kent yang akan diperankan Henry Cavill ini. Cuma lambang Superman di dada yang nampak lebih kecil dan lebih sedikit curvy pada sudut-sudutnya. Desain tambahan di pinggang juga sedikit berubah, jadi lebih mirip seperti sabuk. Bagian tengah sabuknya juga berbentuk kotak, dari yang sebelumnya berbentuk oval.

kostum supermanKostum baru Superman

Selain perubahan kecil tersebut, perubahan yang lumayan mencolok adalah hilangnya celana dalam merah yang menjadi ciri khas kostum Superman sebelumnya.

Nah gimana gaes, menurut kamu lebih kece mana? kostum yang lama lama atau kostum yang baru?

gambar Batman V Superman via stockelements / Shutterstock.com

Noviana Ayu

Noviana Ayu

Total posts created: 1159
S.Pd yang kurang Pd, mburuh di @dodolantas , suka mimik teh, seneng liat pemandangan, hobi mbaca brosur~

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *