Game Terminal Velocity Bereinkarnasi Kembali Untuk Versi iOS, Mengobati Rasa Kangen OldCrack Gamers?

NGONOO.com – Gamers jaman dulu pasti suka bernostalgia mengenang kejayaan game-yang-gambarnya-kotak-kotak-namun-bikin-kecanduan, termasuk penulis pas main Terminal Velocity sewaktu masih SD. Bagaimana menyenangkannya terbang bebas tanpa takut jatuh dan menghancurkan banyak bangunan serta pesawat yang  istilah ngehitsnya “game gini aja udah hepi”.

Dan surprise!! Game vintage ini dibikin lagi setelah 20 tahun berlalu semenjak pertama kali hadir di Mac OS dan Windows 95 pada tanggal 31 mei 1995, Happy Birthday TV! Lebih tepatnya bukan dibikin lagi sih, tapi diporting ke platform iOS seharga $2.99. Hal itu dilakukan oleh Mark Randel selaku co-founder Terminal Reality yang mengembangkan game originalnya yang studionya sendiri udah tutup pada 2013 yang lalu.

screen640x640 (1)

screen640x640

 

Dari screenshot yang terlihat di appstore, tidak banyak perubahan di gameplay namun kabut dalam versi asli sudah dihilangkan, memakai grafis super VGA, grafis sampai 60fps untuk iPad air dan iPhone 6 serta dukungan kontroller. Dengan harga segitu layak untuk dibeli sih sembari diceritakan ke cucu kalian kalau “kakek dulu suka maen game ini cu!”

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *