Jadi Pengisi Suara di Film Minions, Sandra Bullock Kapok Jadi Dubber?

  • Share

NGONOO.com – Kurang lebih sebulan lagi film animasi spin-off Despicable Me yang berjudul ‘Minions‘ akan dirilis. Bro n sest penggemar makhluk-makhluk kuning berbentuk kapsul ini pasti udah ga sabar lagi kan pengen ngeliat aksi mereka di film terbarunya nanti? Nah sambil nungguin filmnya dirilis, yuk kita sedikit ngomongin satu aktris yang berperan di film ini. Yap kita bakal ngomongin Sandra Bullock, yang akan berperan sebagai sorang penjahat wanita bernama Scarlet Overkill.

Menjadi salah satu bagian dari film Minions, Sandra Bullock mengaku kalo ia sangat menikmati perannya dalam film garapan Pierre Coffin dan Kyle Balda tersebut. Tapi walaupun Bullock menikmati perannya sebagai penjahat di film Minion, dia merasa menjadi pengisi suara merupakan sesuatu yang sulit. Hal tersebut membuatnya dia tidak lagi mau terlibat dalam proyek yang sama. Bahkan, aktris film peraih Best Actress Oscar 2010 untuk film The Blind Side ini mengungkapkan film ini mungkin akan menjadi proyek terakhirnya sebagai pengisi suara dalam film.

shutterstock_158427653Sandra Bullock via Featureflash / Shutterstock.com

Ia juga menambahkan menjadi pengisi suara agak berbeda dari apa yang biasanya ia lakukan. Karena biasanya ia bertemu dengan aktor-aktor lain yang juga bermain di filmnya. “Jadi kalian benar-benar menemukan banyak hal yang kalian tidak tahu. Kalian benar-benar bergantung pada sutradara dan seluruh tim yang di belakang semacam partisi kaca untuk memandu kalian,” tambahnya.

Lah, kenapa dia mau menerima tawaran jadi pengisi suara ya? Ternyata eh ternyata, alasan Bullock mau terlibat dalam film tersebut adalah karena anaknya. Ia ingin anak laki-lakinya bisa melihat apa yang ia kerjakan.

“Saya ingin membuat sesuatu yang anak saya bisa nikmati dan tonton, meskipun ia tidak tahu apa yang saya lakukan dan itu adalah saya, saya bisa duduk di biskop dan mengawasinya,” ungkapnya. Dia menambahkan jadwal film tersebut menjadi untuk keuntungan baginya karena dia bisa memiliki lebih banyak waktu dengan anaknya.

Wiiih, mba Sandra Bullock ini ibu yang baik juga ya ternyata 🙂

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.