Berita Transfer: Sterling Di Tawar 25 Juta Poundsterling Oleh Man City, Falcao Bermian Di Liga Inggris Lagi?

  • Share
Uang
Uang

NGONOO.com – Penampilan Radamel Falcao bersama Setan Merah jauh daru harapan. Hal tersebut membuat Van Gaal tidak ingin mempermanenkan status Falcao dan memilih untuk mengembalikan ke Monaco. Walaupun begitu, Falcao masih menginginkan bermain di Liga Premier Inggris.

Kabar dari media Inggris menyebutkan bahwa kapten Kolombia tersebut masih menginginkan bermain di Liga Premier Inggris, namun dengan klub mana ia akan bermain masih menjadi misteri. Namun banyak spekulasi menyebutkan bahwa pemain berusia 29 tahun itu akan bermain bersama juara Liga Inggris, Chelsea.

Selebrasi Falcao
Selebrasi Falcao setelah mencetak gol

“Ada banyak spekulasi tentang tim saya selanjutnya,tapi saya mencoba untuk tenang. Saya ingin terus bermain di Inggris, kami akan memutuskannya dalam beberapa pekan ke depan,” ujar sang penyerang.

Monaco, klub asal Falcao, diprediksi menuntut dana pinjaman sebesar 5 juta Pounds dan opsi pembelian di musim selanjutnya dengan tebusan 35 juta Pounds.

Masa depan belum jelas bersama Liverpool, Raheem Sterling lagi-lagi diberitakan akan bergabung dengan salah satu klub Liga Inggris. Setelah dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United, kali ini klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City mencoba merayu dengan tawaran 25 juta Poundsterling plus bonus 5 juta Pounds.

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Selain dou Manchester, klub seperti Chelsea dan Arsenal juga dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 20 tahun tersebut. Kontrak Raheem Sterling sendiri akan habis pada 2017 mendatang.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.