Presiden Marvel Akui Kesuksesan Jurassic World

NGONOO.com – Kesuksesan film Jurrasic World yang baru sekitar sepekan diputar di bioskop rupanya telah mampu merajai box office Amerika Serikat. Dengan rekor penghasilan US$ 208,8 juta atau Rp 2,79 triliun, Jurassic World mampu menggeser posisi film terlaris yang sebelumnya dipegang The Avengers sejak tahun 2012. Kala itu The Avengers berhasil meraih pendapatan US$ 207,4 juta atau Rp 2,77 triliun sepekan debutnya. Para pahlawan super Marvel pun kini harus rela takluk pada dinosaurus bikinan ilmuwan tersebut.

Dengan bergesernya posisi film terlaris di Amerika serikat tersebut ga lantas membuat pihak Marvel berkecil hati. Presiden Marvel Studios, Kevin Feige justru mengakui kesuksesan film Jurrasic World dengan mengucapkan selamat kepada pihak-pihak yang membuat film tersebut melalui akun Twitternya @Kevfeige.

Ia mengucapkan selamat dengan cara unik. Feige mengunggah gambar komik yang menunjukkan para pahlawan super The Avengers, Captain America, Black Widow, Hulk, Iron Man, Thor, dan Hawkeye sedang enatap seekor T-Rex yang sedang ditunggangi Owen Grady. Owen terlihat membawa senapan, sementara salah satu tangan T-Rex menggenggam palu Thor. Dan di samping T-Rex dan Owen, ada tulisan: KING!

Di gambar tersebut, Feige juga menyertakan ucapan selamat resmi. “Marvel mengucapkan selamat karena Jurassic World telah menjadi raja baru untuk pembukaan film!”. Ia juga ga lupa me-mention Steven Spielberg, Universal Pictures, Legendary Pictures, sang sutradara Colin Trevorrow, Frank Marshall, dan juga sang aktor utama Chris Pratt.

Di akun Twitternya Feige juga mengatakan bahwa gambar ucapan tersebut adalah karya Andy Park, salah satu seniman paling terkenal dari tim Visual Development di Marvel Studios. Ia beberapa kali membuat seni apik untuk film Marvel.

Wih cukup kratif juga ya gaes ucapan selamatnya. Tapi ucapan selamat antar sineas seperti ini bukan pertama kalinya dalam dunia perfilman. Yang satu ini sepertinya balasan untuk kebaikan Spielberg. Pada 1977, sutradara Jurassic Park itu mengucap selamat untuk kesuksesan Star Wars setelah mengalahkan film bikinannya, Jaws di rekor box office pada saat itu.

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.