Setelah 26 Tahun Bersama, Merge dan Homer ‘The Simpsons’ Akhirnya Harus Berpisah

  • Share

NGONOO.com – Jangan kira cuma manusia aja yang bisa bercerai, tokoh kartun pun ternyata bisa bercerai juga lho gaes. Itulah yang terjadi pada pasangan tokoh kartun legendaris The Simpsons, siapa lagi kalo bukan Marge dan Homer Simpson.

Setelah 26 tahun berpasangan sejak tahun 1989 dan memiliki tiga anak Bart, Lisa dan Maggie, Homer Simpson memutuskan berpisah dari istrinya, Marge. Produser eksekutif Al Jean mengatakan hal tersebut dalam sebuah wawancara dengan Variety. 

the simpsons 1Homer dan Merge

Al Jean juga mengungkapkan, di awal musim tayang ke-27 nanti, Homer diceritakan terserang narkolepsi, yaitu penyakit serangan tidur. Hal tersebut membuat Homer tidak bisa mengontrol tidurnya, ia bisa setiap saat jatuh tertidur. “Baru ketahuan ternyata selama ini Homer menderita penyakit itu, dan itu yang pada akhirnya membuat perkawinannya bubar.” lanjut Jean.

Namun, narkolepsi bukanlah satu-satunya hal yang menyebabkan Homer dan Merge bercerai. Homer rupanya jatuh cinta pada wanita lain. Dia adalah seorang apoteker yang suaranya diisi Lena Dunham. Lena Dunham sendiri adalah bintang utama Girls yang tayang di HBO.

Sebelumnya Homer memang pernah diceritakan jatuh cinta pada wanita lain di musim ke lima episode berjudul The Last Temptation of Homer, yang ditayangkan pada tahun 1993. Namun akhirnya Homer kembali bersatu dengan Merge. Tapi kali ini sepertinya mereka benar-benar harus berpisah. 

Lalu bagaimana nasib anak-anak mereka Bart, Lisa dan Maggie? Dan gimana cerita selanjutnya? Yap, kita tunggu aja episode baru The Simpson akhir tahun ini.

Gambar The Simpsons via PAISAN HOMHUAN / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.