Cara Memperbaiki Hubungan Setelah Putus Dengan Si Doi

  • Share
Patah Hati
Patah Hati

NGONOO.com – Selamat pagi yang hatinya masih kosong. Kalian pernah mendengar kata-kata “kita putus aja” dari pasangan? Ya, kata-kata tersebut menjadi momok menakutkan dalam suatu hubungan dalam hal ini berpacaran. Tak ayal setiap pasangan sebisa mungkin menjaga keharmonisan dalam berpacaran guna tidak keluar kata-kata tersebut. Pasalnya, jika hal tersebut terjadi, mengembalikan atau memperbaiki hubungan dengan si Doi pasti sangat susah apalagi jika salah satu pihak ada yang tersakiti dengan keputusan tersebut dan kebanyakan berakhir jadi musuh.

Nah, apabila kamu termasuk kedalam golongan yang bermusuhan dengan si Doi dan ingin memperbaiki hubungan supaya enak kedepannya, berikut ini ada cara agar kamu bisa tetap menajalani hubungan baik dengan s Doi setelah putus. Berikut beberapa cara yang mungkin bisa kamu lakukan mulai dari sekarang.

Mencari Alasan Kenapa Bisa Putus

Alasan pasangan untuk mengakhir hubungan yang paling mainstream adalah “kamu terlalu baik aku, kita putus aja!” Jika begitu, pasti ada salah satu pihak yang tidak menerima alasan tersebut dan hal itu akan membuat hubungan bersama Doi menjadi tidak baik dan sulit untuk memperbaikinya.

Untuk itu, sebisa mungkin kamu cari tau kenapa pasangan kamu itu melancarkan kata-kata yang paling tidak ingin di dengar. Hal tersebut akan membantu kamu untuk mengetahui dimana keselahan dan bisa memperbaiki hubungan kamu dengan si Doi.

Memaafkan Si Doi

shutterstock_172574675

Ya setelah mengetahui alasan kenapa bisa putus hubungan dengan si Doi, inilah saatnya kamu meminta maaf. Bagaimana bisa membaik jika kamu masih menyimpan dendam atau masih berpegang terhadap kesalahan yang bisa membuat hubungan kamu hancur.

Memaafkan si Doi yang telah berbuat salah akan berguna bagi kamu untuk hubungan yang baru atau bisa saja setelah kamu memaafkannya, kamu bisa kembali memperbaiki hubungan dengan si Doi. Tidak ada salahnya balikan lagi kok, begitu katanya.

Intropeksi Diri

Setelah perpisahan, mengubah diri menjadi lebih baik tentu sangat diperlukan. Mengubah diri sendiri adalah cara terbaik untuk menyelesaikan masalah dan memperbaharui hubungan. Kamu mungkin tidak bisa mengubah si Doi, untuk itu ubahlah diri kamu terlebih dahulu. Mengubah diri tidak berarti patuh pada pasangan, tapi ini adalah cara terbaik untuk membuat hubungan jauh lebih memuaskan.

Berkomunikasi

shutterstock_257694895

Berkomukasi dengan pasangan sangatlah penting untuk menyelesaikan masalah yang terjadi. Karena dengan melalui komunikasi kamu bisa mengetahui kesalahan atau penyebab kamu putus itu apa. Bicaralah dengan terbuka dan usahakan jangan menolak argumen atau saling menuduh atas semua kesalahan. Bisa jadi, bukannya memperbaiki malah memperburuk keadaan.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.