Liverpool Tolak Tawaran Dari Man City Untuk Raheem Sterling

  • Share
Raheem Sterling
Raheem Sterling

NGONOO.com – Akhir pekan kemarin klub kaya raya asal Inggris, Manchester City memberikan tawarannya untuk memboyong salah satu bintang muda Liverpool agar bisa memperkuat tim Biru Langit dengan mahar 25 juta Poundsterling.

Raheem Sterling menjadi pemain paling banyak diminati oleh klub-klub elit Liga Inggris. Beberapa waktu yang lalu sempat ada kabar jika musuh bebuyutan Liverpool yakni Man United akan memboyong pemain berusia 20 tahun tersebut dengan iming-iming gaji 100.000 Pound perpekan.

Raheem Sterling via Mirror
Raheem Sterling via Mirror

Sehari setelahnya tawaran kembali datang dari Manchester City. The Citizen siap mebawa pemuda kelahiran Jamaika ke Etihad dengan biaya transfer mencapai 25 juta Pounds plus bonus tambahan 5 juta Pound, namun demikian Liverpool menolak tawaran tersebut.

Harga yang dipatok oleh Liverpool untuk Raheem Sterling sendiri adalah 50 juta Pounds dan tawaran dari Man City masih juah. Kontrak Raheem Sterling sendiri akan habis pada 2017 mendatang. Jadi dengan begitu setidaknya Sterling akan bertahan hingga 2017 dengan ditolaknya tawaran tersebut.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.