Barcelona Tolak Mentah-Mentah Nama Luis Figo Masuk Kedalam Buku Legenda Blaugrana

Luis Figo
Luis Figo

NGONOO.com – Kepindahan Luis Figo dari Barcelona ke Real Madrid ternyata masih menyimpan luka yang mendalam di tubuh Blaugrana. Baru-baru ini UEFA berencana akan memasukan nama Figo kedalam susunan pemain legenda Barca. Namun bagi Barca, pria asal Portugal tersebut di cap sebagia penghianat.

Mungkin masih ingat pada tahun 2000 silam Luis Figo bergabung memilih untuk bergabung dengan musuh bebuyutan Barcelona yakni Real Madrid. Setelah sebelumnya ia menjadi idola publik Camp Nou dengan menjadi jendral lapangan tengah Barca.

Luis Figo
Luis Figo via dailymail

Setelah berseragam Madrid dan kembali ke Camp Nou, publik Camp Nou menyambutnya dengan berbagai macam hal. Dari mengejek, menyuraki dan bahkan ada yang melempar kepala babi.

UEFA memiliki rencana untuk melaksanakan laga amal yang mempertemukan World All-Stars vs Juve & Barca Legends. UEFA yang menghubungi Barca untuk memasukan nama Luis Figo kedalam pertandignan tersebut dengan mewakili Barcelona. Namun pihak Barca menolak dan memberikan pernyataan di akun twitter resmi klub.

“Seperti yang diinformasikan UEFA pada kami, atas permohonan dari klub kami, Luis Figo tidak akan mewakili Barca dalam pertandingan Legends di Berlin.”

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *