Benzema Tolak Bergabung Dengan Klub Liga Inggris

  • Share
Karim Benzema
Karim Benzema

NGONOO.com – Sempat diisukan akan bergabung dengan klub Liga Inggris, Benzema melalui agennya mengatakan bahwa ia tidak akan pergi dari Bernabeu dan agennya mengklam bahwa sang pemain akan mengakhiri karirnya di tim ibukota tersebut.

Seperti kabar sebelumnya, Benzema sudah masuk kedalam pemain incaran Louis Van Gaal untuk mengisi satu tempat di lini depan setelah Radamel Falcao tidak dipermanenkan oleh klub. Bahkan United sudah menyiapkan dana sebesar 40 juta Poundsterling untuk memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut.

Selain Manchester United, ada satu lagi klub Liga Inggris yang tertarik untuk memboyong Benzema. Arsenal disebut-sebut salah satu tim yang setiap musim selalu mengincar pemain asal Perancis tersebut.

Karim Benzema via qalinkacayaaraha.com
Karim Benzema via qalinkacayaaraha.com

Namun, kedua klub tersebut harus gigit jari. Pasalnya, Benzema melalui agennya mengatakan bahwa sang pemian akan bertahan di Bernabeu hingga kontraknya berakhir 2019.

“Saya tidak bertemu dengan perwakilan klub mana pun di London, tidak dengan (perwakilan) MU atau yang lainnya. Kami tak pernah membicarakan klub lain kecuali Madrid,” ujar Dzajiri.

“Lagipula, buat apa Benzema pergi ke Manchester? Dia sudah betah di Madrid. Dia tak ingin pergi, kecuali manajemen mengatakan kepadanya tim telah kelebihan pemain. Sebab, Benzema tak mau pergi atas keinginannya sendiri,” lanjut sang agen.

 

 

Gambar: Karim Benzema via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.