Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions Hijrah Ke Android, Konflik Raja Ondoria Masih Berlanjut?

NGONOO.com – Empat tahun bukan lah waktu yang sebentar dan itulah yang dirasakan fans Final fantasy versi mobile yang kebetulan OS nya android, selama itu mereka cuma bisa ngiler liat iOS user pamer seri game Final Fantasy Tactics: The War Of The Lions. Namun sepertinya pihak Square Enix memang memutuskan 2015 tahun yang tepat untuk membuka akses seri game tersebut ke android user.

unnamed
gambar via playstore

gg

Game ini sebenarnya cuma versi enhanced remake dari seri FF: Tactics yang sudah duluan rilis di konsol PS tahun 1997, namun ya namanya publisher selalu ada jalan ke roma buat setor judul game baru. Dan seperti yang kita tahu, game ini akhirnya masuk ke playstore pada 4 Juni lusa kemarin. Namun meskipun enhanced remake, kalo nilai berdasar jalan cerita yang seru dan genre Turn-Based-Strategy yang khas ala game-game buatan Square Enix menjadikan game ini salah satu game RPG mobile terbaik.

Game ini dirilis di Playstore dengan harga IDRĀ  151,756 dengan membutuhkan perangkat dengan OS minimal 4.0 atau lebih biar game ini bisa berjalan maksimal. Tertarik? jangan lupa bea katering itu mahal kalo tiap hari cuma beli game mulu~

 

Aditya

Aditya

Total posts created: 286
hardcore gamer, player dota 2 garis keras. udah gitu aja dulu, sisanya menyusul.bhay

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *