Samsung Resmi Umumkan Smartphone Baru Galaxy J5, Ini Dia Spesifikasinya

  • Share
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Kabar terbaru datang dari produsen teknologi asal Korea Selatan, Samsung, dimana baru saja produsen tersebut mengumumkan smartphone barunya.

Adalah Samsung Galaxy J5, smartphone yang baru saja diperkenalkan oleh Samsung di Tiongkok dan akan mulai dipasarkan pada minggu ini.

Lantas bagaimanakah dengan spesifikasi Samsung Galaxy J5? Yuk kita bahas barengan aja gais.

Samsung Galaxy J5
Samsung Galaxy J5

Samsung Galaxy J5 mengusung layar berukuran 5 inch, untuk resolusi layarnya sendiri mencapai 720 pixel. Performa Samsung Galaxy J5 berasal dari prosesor 1.2GHz quad-core Snapdragon 410 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB.

Sebagai media penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16MP. Untuk menunjang hobi fotografi penggunanya, Samsung menyematkan kamera beresolusi 5MP pada bagian depan dan kamera beresolusi 13MP pada bagian belakang. Menariknya, kamera depan sudah dilengkapi dengan LED flash. Sedang untuk sumber daya mengandalkan baterai berkapasitas 2.600 mAh.

Smartphone baru dari Samsung tersebut sudah support konektivitas LTE dan sudah dual-SIM. Selain itu, Samsung Galaxy J5 juga sudah berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J5 sendiri berukuran 42 x 73 x 8.5mm dan ditawarkan dalam tiga varian warna, yakni black, white, dan gold. Samsung menawarkan smartphone barunya ini dengan harga sebesar 1.398 CNY atau sekitar 2.9 jutaan rupiah.

Sayangnya masih belum jelas apakah Samsung akan memasarkan J5 untuk pasar global apa tidak.

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.