Di Malaysia Muncul Smartphone Kloningan Asus Zenfone

  • Share
Asus Zenfone
Asus Zenfone

NGONOO.com – Ternyata smartphone kloningan tidak hanya melanda Samsung Galaxy S6 saja, karena baru-baru ini ada smartphone kloningan Asus Zenfone. Smartphone tersebut muncul di negara tetangga kita, Malaysia.

Adalah JOI Phone 5, smartphone yang baru saja diluncurkan oleh operator jaringan seluler asal Malaysia, SNS. Apabila diamati, bagian depan smartphone ini benar-benar mirip seperti Asus Zenfone.

JOI Phone 5
JOI Phone 5

Menariknya, JOI Phone 5 sudah mengusung chipset mobile 64-bit dual-core Intel Atom x3-C3130 yang diproduksi dengan teknologi 28nm. Selain itu, smartphone ini juga mengusung pengolah grafis Mali-400MP2 dan juga RAM sebesar 1GB.

Untuk spesifikasi yang lainnya, JOI Phone 5 dibekali layar IPS berukuran 5 inch dengan tingkat resolusi sebesar 720 pixel. Sedangkan dari segi kamera, pada bagian depan tersemat kamera beresolusi 2 MP dan pada bagian belakang tersemat kamera beresolusi 8 MP.

Sebagai media penyimanan disediakan memori internal sebesar 8GB. Smartphone JOI Phone 5 mengusung konektivitas Wi-Fi 802.11 b/g/n dan Bluetooth 4.0.

Fitur lain yang dimiliki oleh smartphone ini adalah sudah dual-SIM dan masih berjalan pada OS Android 4.4 KitKat. Sumber dayanya mengandalkan baterai sebesar 2100 mAh.

Gambar: Asus Zenfone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.