Akhirnya Fitur Voice Call WhatsApp Sudah Hadir di Windows Phone

WhatsApp
WhatsApp

NGONOO.com – Setelah penantian yang cukup panjang, akhirnya WhatsApp merilis fitur bernama Voice Call. Fitur ini pada awalnya hadir untuk Android, setelah itu hadir untuk iPhone, dan baru setelahnya hadir untuk BlackBerry 10.

Nah, terus kapan dong fitur ini hadir untuk Windows Phone? Tenang gais, fitur voice call WhatsApp kini sudah tersedia untuk Windows Phone kok. Jadi buat kalian yang pakai WhatsApp di Windows Phone gak usah iri lagi sama pengguna smartphone Android, iPhone, maupun BlackBerry 10 karena kalian sekarang sudah bisa voice call-an sama temen-temen kalian.

WhatsApp
WhatsApp

Untuk fitur voice call ini hadir pada update WhatsApp versi 2.12.60. Apakah dalam update tersebut hanya memberikan fitur voice call aja?

Tidak gais, dalam update tersebut juga dihadirkan fitur lain, yaitu fitur Voice Note. Namun, fitur voice note ini hanya bisa digunakan kalau smartphone kalian sudah berjalan pada OS Windows Phone 8.1 ke atas.

Selain fitur voice call dan fitur voice note, tidak ada fitur lain lagi yang diberikan WhatsApp pada update terbarunya kali ini.

Kalau kalian berminat untuk mencoba fitur voice call dan voice note pada smartphone Windows kalian, monggo segera update aplikasi WhatsApp kalian. Kalau belum pada pakai aplikasi WhatsApp, ini link untuk mendownloadnya.

Gambar: WhatsApp via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *