Vertu Hadirkan Handphone Yang Ditujukan Khusus Bagi Para Pemilik Mobil Buatan Bentley

  • Share
Logo Bentley
Logo Bentley

NGONOO.com – Vertu kembali membuat “ulah” lagi nih gais, setelah sebelumnya Vertu memperkenalkan sebuah smartphone berharga 150 juta yang dihiasi dengan kulit kadal, kali ini Vertu hadirkan sebuah handphone yang ditujukan untuk para pemilik mobil kelas premium, Bentley.

Handphone yang dimaksud adalah Vertu Signature for Bentley, handphone ini bukanlah smartphone, melainkan sebuah handphone biasa. Tapi berhubung ini adalah edisi khusus, tentu harga jualnya juga tidak main-main.

Mau tau berapa harga jual handphone edisi khusus ini? Ternyata harganya sangat fantastis, mencapai 300 jutaan rupiah gais. Edan!

Vertu Signature for Bentley
Vertu Signature for Bentley

Handphone ini terinspirasi dari salah satu mobil produksi Bentley, yakni Mulsanne Speed.  Bahan yang digunakan untuk membuat handphone edisi khusus ini juga sama seperti bahan yang digunakan untuk membuat Mulsanne Speed. Body handphone terbuat dari bahan serat karbon, sama seperti bahan yang dipakai untuk body Mulsane Speed. Selain itu juga terdapat kulit sapi Beluga Black yang ada di bagian belakang, kulit ini sama seperti kulit yang digunakan untuk melapisi interior Mulsanne Speed.

Tidak hanya itu saja, handphone edisi khusus ini juga bisa dikustomisasi supaya lebih personal lagi, seperti lapisan kulit yang bisa diganti, bisa ditambahan batu-batuan berharga, serta warna yang dibuat istimewa.

Selain itu, pada handphone juga tersemat logo Bentley Flying B yang dibuat dari bahan titanium. Untuk tombolnya dibuat dari batu Rubi yang dilapisi dengan kristal safir.

Vertu Signature for Bentley
Vertu Signature for Bentley

Handphone tersebut akan dipamerkan dalam ajang Goodwood Festival of Speed and Concourse d’Elegance dan akan diluncurkan pada tanggal 18 September 2015 mendatang.

Gambar: Logo Bentley via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.