9 Alasan Kenapa Kalian Harus Nonton Jurassic World Di Bioskop

  • Share

NGONOO.com Halooow.. ada yang sudah nonton Jurassic World? Film yang tayang perdana di Indonesia  tanggal 10 kemarin ternyata sudah berhasil mengguncang bioskop-bioskop di Indonesia. Jurassic World adalah sebuah film petualangan fiksi ilmiah 3D dari Amerika Serikat. Film ini benar-benar akan membawa kita kembali menjelajah “masa lalu”, iya masa lalu, masa lalu yang dipenuhi dengan banyak Dinosaurus. Film yang di sutradarai oleh Colin Trevorrow ini terdapat dinosaurus jenis baru. Seperti apakah jenisnya? scrol kebawah sambil di baca dalam hati, pasti nanti ketahuan.

via forbes.com
via forbes.com

Kali ini sekuel dari Jurassic Park menampilkan aktor dan aktris baru seperti Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard. Sedangkan untuk ceritanya sendiri masih berlanjut dari film Jurassic Park yang sebelumnya. Ada 9 alasan kenapa kamu harus nonton Jurassic World di Bioskop.

1. Gambarnya Lebih Besar Dan Lebih Jelas

 

Ini adalah alasan yang paling jelas dan paling bisa diterima oleh akal dan pikiran. Ketika kamu nonton di bioskop, rasanya itu lebih Gereget dan lebih ngawesome. Untuk alasan yang kedua dan seterusnya merupakan alasan yang lebih baik dan bener-bener bisa diterima. #Menyimak..

2. Euforia Nobar Jurassic World Bisa lebih Kerasa

Jurassic World-5

Nggak kebayang nonton film seseru Jurassic World hanya sendiri di dalam rumah, apalagi nontonya sebulan atau dua bulan setelah film itu tayang di bioskop. Biasaa nunggu yang bajakan. Kamu nggak gaul..

3. Munculnya Jenis Dinosaurus Baru di Jurassic World

Jurassic World-4

Jenis Dinosaurus yang baru ini bernama Indominus Rex, DNA yang digunakan untuk menciptakan Dinosaurus ini merupakan campuran dari bermacam jenis Dinosaurus, Mulai dari cumi-cumi hingga katak pohon ikut andil dalam penciptaan Indominus Rex, termasuk T-rex. Wajar kalau dia bisa menyamarkan warna kulitnya dan juga mampu mengetahui sensor panas tubuh makhluk yang ada di sekitarnya

4. Adanya Mosasaurus, Dinosaurus Yang Sanagar

Mosasaurus

Bagi yang sudah lihat trailer Jurassic World kalian pasti tau ada Dinosaurus bernama Mosasaurus yang merupakan salah satu atraksi yang terdapat di taman hiburan. Disana kalian bisa melihat langsung kehidupan dinosaurus besar yang hidup di dalam air. Hingga menikmati cipratan air yang ditimbulkan ketika Mosasaurus kembali menyelam.

5. Kalian Bisa Melihat T-Rex, Dinosaurus Legendaris di Jurassic Park

via consequenceofsound.net
via consequenceofsound.net

Kalau kalian Rindu akan penampakan T-Rex, Kalian bisa melihatnya kembali di film Jurassic World, Kalian bisa bernostalgia dengan Dinosaurus yang sanagar itu. Sosok T-Rex yang ada di film ini sama seperti yang diciptakan pertama kali oleh Steven Spielberg dalam film Jurassic Park. Namun kali ini di dekat lehernya akan terdapat bekas luka cakar, yang membuatnya semakin gahar dan Sanagarrr.

6. Ada Dinosaurus Yang Berinisial “VE” Berteman Dengan Manusia

via aintitcool.com
via aintitcool.com

Ini bukan artis yang terlibat kasus prostitusi online.! Inisial “VE” itu adalah Velociraptor, Dinosaurus berbahaya yang mampu bergerak dengan sangat cepat. Jika di ketiga film sebelumnya dinosaurus tersebut selalu memangsa manusia, di film ini nyatanya nggak seperti itu. Karena Owen (Chris Pratt) sang pekerja di taman hiburan tersebut mampu berteman dengan sekelompok Velociraptor. Walaupun pertemanannya itu nggak semulus perkiraan. 😀

7. Film Yang Masih Di Produseri Oleh Steven Spielberg

Steven Spielberg via toptenz.net
Steven Spielberg via toptenz.net

Jurassic World merupakan film keempat dari serial Jurassic Park yang dimulai tahun 1993 dan dibuat oleh Steven Spielberg. Film yang diproduseri oleh Steven Spielberg adalah film-film kelas atas, seperti “Lincoln” yang merupakan film drama sejarah Amerika pada tahun 2012.

8. Penggunaan Efek Yang Sangat Apik

Beberapa orang sempat ada yang meragukan Jurassic World akan tayang sempurna. Apa lagi begitu diumumkan bahwa Jurassic World memilih menggunakan CGI (Computer Generated Imagery) dan minim efek praktis seperti animatronik. Namun ternyata Jurassic World tidak benar-benar mengecewakan,  Nada review Jurassic World bisa menjadi lebih memukau. Walau mungkin tidak akan menjadi film vital dalam sejarah sinematografi seperti Jurassic Park terdahulu, Jurassic World tetap sebuah tontonan menarik yang bisa membuatmu meleleh.

9. Pemeran Wanitanya Ada Yang Cantik

via spinoff.comicbookresources.com
via spinoff.comicbookresources.com

Salah satu pemeran wanita cantik Jurassic World adalah Bryce Dallas Howard dan Katie McGrath. Bryce Dallas Howard adalah wanita berbakat yang pernah main dalam film Spiderman 3, Terminator Salvation dan The Twilight Saga.

Gimana? Udah taukan kenapa kalian harus nonton Jurassic World? daripada penasaran mending langsung otw ke bioskop untuk cek sound. Selamat menonton 😀

 

Featured image: Jurassic World via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.