Bingung Cara Ganti Tema di Samsung Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edge? Begini Nih Caranya

  • Share
Samsung Galaxy S6

NGONOO.com – Kali ini kami masih akan membahas mengenai tema Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge, atau lebih tepatnya kami akan memberitahukan bagaimana cara untuk mengganti tema yang ada pada kedua smartphone buatan Samsung tersebut.

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, belum lama ini Samsung merilis 9 tema baru untuk Galaxy S6 maupun S6 Edge. Kesembilan tema tersebut adalah A cup of lemonade, Horizon, Peach Flower, Oriental Line, My cat, Butterfly, Good night, RED soccer, dan Pastel check.

Kesembilan tema baru tersebut juga sudah bisa kalian dapatkan di Theme Store, tapi apakah kalian tau bagaimana caranya mengganti tema di Galaxy S6 atau S6 Edge? Kalau belum tau gimana caranya, tenang aja gais, akan kami kasih tau caranya kok. Monggo ikuti langkah-langkah di bawah ini.

1. Buka terlebih dahulu menu Settings, kemudian buka menu Personal dan setelah itu tap menu Themes.

2. Jika udah masuk ke dalam menu Themes, kalian akan menemukan tiga tema bawaan dari Samsung atau built in themes, yaitu default, Pink, dan Space. Jangan pilih salah satu gais, kalian tap aja Store yang terletak di sebelah pojok kanan atas.

3. Kalau udah masuk ke Themes Store, nanti kalian akan menemukan banyak sekali tema, termasuk 9 tema baru yang belum lama dirilis oleh Samsung. Pilih aja salah satu, setelah itu baru di download.

Udah gais cuma gitu aja caranya, kalau udah di download kalian hanya tinggal mengganti tema lama dengan tema baru yang barusan kalian download.

Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung
Cara Ganti Tema Samsung

Gambar: Samsung Galaxy S6 via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.