Oppo Resmi Memperkenalkan Generasi Terbaru Dari Oppo Neo 5

  • Share
Cewek Lagi Megang Smartphone
Cewek Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Buat kalian pecinta smartphone buatan Oppo ada kabar gembira nih. Kabar gembiranya adalah Oppo baru saja memperkenalkan generasi terbaru dari smartphone mid-range miliknya, yaitu Oppo Neo 5.

Oppo Neo 5 sendiri pertama kali dihadirkan pada tahun 2014 lalu, dan kali ini Oppo menghadirkan generasi terbaru dari smartphone miliknya tersebut. Lantas bagaimanakah dengan spesifikasi Oppo Neo 5? Daripada penasaran yuk kita bahas barengan aja.

Oppo Neo 5 2015
Oppo Neo 5 2015

Oppo membekali Neo 5 generasi paling baru dengan layar IPS berukuran 4.5 inch. Layar tersebut mempunyai tingkat resolusi sebesar 854 x 480 pixel dan tingkat kerapatan mencapai 218 ppi (pixel per inch).

Sedangkan untuk performanya dipercayakan pada chipset MediaTek MT6582 SoC dan prosesor 1.3 quad-core Cortex-A7 dan dual-core Mali 400MP2 GPU. Untuk RAM yang digunakan masih sebesar 1GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 8GB plus tambahan microSD hingga mencapai 128GB. Sumber daya Oppo Neo 5 generasi terbaru berasal dari baterai berdaya 2.000mAh. Sayangnya smartphone ini belum support jaringan LTE.

Untuk mendukung hobi jeprat-jepret penggunanya, Oppo membekali Neo 5 generasi terbaru dengan kamera depan bersensor 2MP yang mempunyai aperture lensa f/2.8. Selain itu, pada bagian belakang tersemat kamera bersensor 8MP yang mempunyai aperture lensa f/2.2 dan juga adanya dukungan LED flash.

 

Oppo Neo 5 generasi terbaru masih berjalan pada OS Android 4.4.2 KitKat yang dipadukan dengan ColorOS v2.0.1. Smartphone ini memiliki dimensi 131.9 x 65.5 x 8.0mm dan bobot seberat 135 gram.

Oppo menawarkan smartphone barunya ini dalam dua pilihan warna, yaitu Crystal White dan Sapphire Blue. Namun sampai sejauh ini Oppo masih belum memberikan informasi terkait harga dari Neo 5 generasi terbaru.

Gambar: Cewek Lagi Megang Smartphone via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.