Berita Transfer: Jackson Martinez Siap Berseragam Ac Milan

Martinez

NGONOO.com – Striker Kolombia yang kini tengah membela negaranya dalam ajang Copa America Chile 2015 diberitakan sudah sepakat untuk berseragam Ac Milan. Menurut laporan, Martinez diboyong dari Porto ke Milan dengan mahar 35 juta Euro.

Kepastian ini didapat setelah Presiden klub, Pinto da Costa memberikan konfirmasi pada awak media pada Sabtu (13/6) “Jackson Martinez sudah memilih Milan. Sebelum pergi berlibur, Jackson sudah mengumumkan ingin pergi,” kata Pinto da Costa.

“Klausul 35 juta euro tidak bisa diperdebatkan dan harus dibayar. Saya baru menyadari sekarang bahwa Jackson telah memilih Milan. Itu yang dia inginkan, tujuannya tidak relevan sejauh yang saya khawatirkan. Saya ingin dia bahagia.”

jackson martinez
jackson martinez

Martinez bergabung ke Porto pada 2012. Striker 28 tahun asal Kolombia itu mengemas 31 gol musim ini. Delapan di antaranya dilesakkan dalam sembilan penampilan di Liga Champions.

Dengan bergabungnnya Martinez ke Milan, klub Inggris seperti Arsenal dan Manchester United harus gigit jari. Pasalnya kedua klub tersebut juga mengincar striker Kolombia tersebut.

 

Gambar: Jackson Martinez via Shutterstock 

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *