Jadwal Pertandingan Perempat Final Copa Amerika 2015, Laga Berat Argentina

  • Share
Copa America Logo

NGONOO.com – Timnas Brasil menjadi tim terakhir yang memastikan lolos ke babak perempat final Copa Amerika 2015 setelah meraih kemenangan tipis atas Venezuela. Uruguay dan Kolombia menjadi tim pelengkap sebagai tim terbaik posisi tiga.

jadwal Copa Amerika
jadwal Copa Amerika

Pertandingan pertama akan dimulai pada tanggal 24 Juni dengan mempertemukan antara juara grup A, Chile denagn menghadapi Uruguay sebagai tim terbaik di tempat ketiga. Pertandingan kedua pada tanggal 25 Juni mempertemukan antara runner up grup A yang ditempati Bolivia dengan runner up grup C yang ditempati Peru.

Jika Chile meraih kemengang atas sang juara bertahan, kemungkinan Vidal dkk akan menghadapi Peru atau Bolivia tim yang mereka bantai di pertemuan terakhir fase grup.

Selanjutnya ada jura grup B yakni Argentina yang akan mengahadapi tim terbaik posisi ketiga, Kolombia. Dipertandingan terakhir fase grup, Kolombia hanya bermain imbang tanpa gol dengan Peru sedangkan Argentina meraih kemengan tipis 2-1 atas Jamaika. Jika Tim Tango mampu mengatasi Kolombia, mereka akan menghadapi tim kuat lainnya yakni Brasil Paraguay.

Dipertandingan terakhir perempat final Copa Amerika mempertemukan juara grup C dengan runner up grup B. Brasil akan menantang Paraguay yang berhasil menahan imbang Argentina dan Uruguay di fase grup. Pertandingan ini akan dilangsungkan pada tanggal 27 Juni.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.