Lenovo Sedang Siapkan Phablet Baru Dengan Layar 6.8 inch dan Baterai Sebesar 3.500mAh

  • Share
Phablet Dikantongin
Phablet Dikantongin

NGONOO.com – Pasar phablet yang kian hari kian ramai dimanfaatkan beberapa produsen untuk memproduksi phablet andalannya masing-masing, tidak terkecuali Lenovo.

Baru-baru ini phablet misterius buatan Lenovo dengan nomor model PB1-770N telah mendapatkan sertifikasi dari TENAA, badan sertifikasi asal Tiongkok sana. Selama ini TENAA memang rajin memberikan bocoran mengenai spesifikasi smartphone, phablet, maupun tablet dari beberapa produsen, dan kali ini giliran phablet buatan Lenovo yang diungkap spesifikasinya.

Phablet misterius buatan Lenovo tersebut dibekali dengan layar berukuran cukup besar, yakni sebesar 6.8 inch. Untuk tingkat resolusinya sendiri sudah FullHD dan untuk tingkat kerapatan layarnya mencapai 324ppi (pixel per inch).

Phablet Baru Lenovo
Phablet Baru Lenovo

Jika dilihat dari segi performa, phablet buatan Lenovo ini mengandalkan prosesor 1.5GHz octa-core, namun masih belum diketahui chipset apa yang digunakan. Sedangkan RAM yang disematkan sebesar 2GB.

Sebagai media penyimpanan disediakan memori internal berkapasitas 32GB, jika dirasa masih kurang besar ada opsi untuk slot microSD hingga sebesar 64GB.

Phablet Baru Lenovo
Phablet Baru Lenovo

Untuk menunjang aksi jeprat-jepret penggunanya, Lenovo menyematkan kamera depan beresolusi 5MP dan kamera belakang beresolusi 13MP. Sumber dayanya berasal dari penggunaan baterai berdaya 3.500mAh. Phablet misterius buatan Lenovo tersebut mempunyai dimensi berukuran 186.6 x 96.6 x 7.7mm dan beratnya mencapai 230 gram.

Phablet Baru Lenovo
Phablet Baru Lenovo

Kemungkinan besar Lenovo akan segera mengungkap phablet barunya ini dalam beberapa minggu ke depan. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari Lenovo.

Gambar: Phablet Dikantongin via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.