Ga Betah Jomblo, Pria Ini Iklankan Diri Sendiri Di Depan Kampus

  • Share

NGONOO.com – Menyandang status jomblo mungkin bukanlah hal yang mudah bagi sebagian orang. Merasa kesepian, kurang perhatian dan cibiran dari orang-orang lah yang mungkin jadi salah satu penyebabnya orang jadi ga betah menyandang status jomblo.

Mungkin hal itu juga yang dirasakan oleh seorang pria asal Wuhan, provinsi Hubei, China berikut ini. Demi segera melepas status jomblonya pria yang diketahui bermarga Ji ini melakukan sesuatu yang cukup menarik perhatian. Gimana ga menarik perhatian, pria ini dengan penuh percaya diri mengiklankan diri di depan kampus Huazhong University of Science and Techonology di Wuhan.

Dengan gagah ia berdiri di depan kampus tersebut menggunakan pakaian rapi, setelan kemeja putih dan celana hitam serta dasi di leher demi mendapatkan perhatian para gadis. Tak hanya itu saja, tepat di samping ia berdiri terdapat sebuah papan yang bertuliskan bahwa dirinya sedang mencari kekasih.

jomblo mengiklankan diriSi pria jomblo yang mengiklankan diri di depan kampus

Dalam papan tersebut ia juga menuliskan syarat wanita yang ingin menjadi pacarnya. Syarat tersebut antara lain adalah tinggi badan, usia, latar belakang pendidikan serta berat badan. Selebihnya, ia juga menuliskan bahwa ada masa percobaan satu bulan bagi wanita yang ingin menjadi pacarnya. Jika dalam masa satu bulan pemuda itu merasa nyaman, maka hubungan mereka bisa lanjut ke jenjang yang lebih jauh. Widiih, dah kaya orang kerja aja ya gaes, ada masa percobaannya juga (–,).

Pria ini mengatakan bahwa dirinya adalah seorang lulusan sarjana sejak dua tahun yang lalu. Kini ia bekerja di sebuah perusahaan. Karena sibuk bekerja, ia mengaku tak sempat mencari pacar atau dekat dengan wanita. Ia juga mengatakan salah satu alasannya mengiklankan diri di kampus Huazhong University of Science and Techonology di Wuhan, karena dulu mantannya adalah mahasiswi yang berkuliah di kampus tersebut. Dan kali ini ia berharap bahwa kekasih berikutnya juga dari kampus yang sama.

Apa yang dilakukan pria itu telah menarik perhatian berbagai media. Tapi walaupun namanya sudah tenar di berbagai media lokal ataupun di sosial media weibo, hingga saat ini pria muda itu dikabarkan belum juga mendapatkan kekasih yang ia harapkan. Duh, kayanya doi mesti cobain mengiklankan diri di kampus atau tempat lain juga ya gaes, biar lebih banyak lagi cewek yang tau dan tertarik jadi pacarnya, hehe.

Nah buat bro n sest yang masih jomblo, tertarik buat nyari pacar dengan cara yang dilakukan pria tersebut? Atau mungkin punya cara lain yang lebih ampuh lagi buat melepas status kejombloanmu, Mblo? :p

gambar cowok iklan via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.