Polaroid Perkenalkan Kamera Baru, Cube+

  • Share
Kamera Polaroid

NGONOO.com – Nama Polaroid dalam dunia kamera memang sudah eksis dari jaman dulu, dan demi menjaga eksistensinya, kali ini Polaroid memperkenalkan kamera baru yang berukuran sangat kecil bernama Cube+.

Kamera ini merupakan kamera penerus dari Polaroid Cube yang sudah diperkenalkan sejak kurang lebih setahun lalu. Sesuai dengan namanya, Polaroid Cube merupakan kamera mungil berbentuk kubus, ukurannya sendiri hanya sebesar 5cm persegi.

Polaroid Cube+
Polaroid Cube+

Tapi jangan dilihat dari ukurannya gais, walaupun kecil, kamera ini sudah dibekali dengan lensa wide angle dan bisa digunakan untuk mengambil video dengan resolusi 1080 pixel.

Nah, berhubung jaman sekarang teknologi sudah semakin maju dan kamera yang lain sudah dilengkapi dengan Wi-Fi serta bisa dikoneksikan dengan smartphone, Polaroid lantas memberikan upgrade untuk Cube melalui Cube+ ini.

Polaroid Cube+ masih bisa digunakan untuk mengambil video dengan resolusi 720 pixel atau 1080 pixel, tapi kamera ini sudah dibekali dengan Wi-Fi dan bisa dikoneksikan melalui smartphone dengan sebuah aplikasi khusus. Melalui Wi-Fi, foto maupun video yang sudah diambil bisa dilihat melalui smartphone pengguna, melaui Wi-Fi pula foto atau video yang diambil bisa langsung ditransfer ke smartphone. Sedangkan melalui aplikasi khusus Polaroid, foto atau video yang sudah diambil bisa langsung diedit, di-share, dan dicetak.

Polaroid Cube+
Polaroid Cube+

Sayangnya Polaroid tidak memberikan informasi apakah lensa yang digunakan untuk Cube+ masih beresolusi 6MP sama seperti Polaroid Cube apa tidak. Namun, Polaroid Cube+ masih tetap dibekali dengan magnet yang berguna untuk menempelkan kamera ini pada benda logam.

Kamera ini akan mulai dipasarkan pada bulan Agustus 2015 mendatang dan dijual dengan harga $150.

Gambar: Kamera Polaroid via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.