Wujud Smartphone Yang Diyakini Sebagai Samsung Galaxy A8 Beredar di Dunia Maya

  • Share
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, sepertinya tidak lama lagi keluarga Samsung Galaxy A akan mendapatkan anggota baru, yaitu Galaxy A8. Smartpone ini sempat dikabarkan akan dibekali dengan layar berukuran 5.7 inch, tapi bocoran terbaru mengungkap jika ukuran layarnya akan lebih kecil, yaitu sebesar 5.5 inch.

Baru-baru ini bocoran foto smartphone yang diduga adalah Galaxy A8 berbedar di dunia maya, smartphone tersebut juga tampak bersebelahan dengan Galaxy A7.

Galaxy A8
Galaxy A8

Bila dibandingkan Galaxy A7, Samsung Galaxy A8 terlihat memiliki sudut yang lebih bulat dengan radius yang lebih besar. Smartphone tersebut juga sudah mengusung metal frame. Jika diperhatikan, desain Galaxy A8 seperti memadukan antara Galaxy A-series dan Galaxy S6.

Sementara itu, bezel Galaxy A8 terlihat cukup tipis, namun pada bagian bawah terlihat lebih tebal. Untuk bagian belakang dapat terlihat adanya kamera, flash, dan juga speaker.

Galaxy A8
Galaxy A8
Galaxy A8
Galaxy A8

Berdasarkan rumor-rumor sebelumnya, Galaxy A8 akan mengandalkan chipset Snapdragon 615. Untuk RAM yang disematkan sebesar 2GB.

Galaxy A8
Galaxy A8

Sebagai media penyimpanan internal disediakan memori berkapasitas 16GB. Selain itu, kamera belakang dikabarkan sudah sebesar 16MP dan untuk kamera depan sebesar 5MP.

Smartphone tersebut sudah akan berjalan pada OS Android 5.1.1 Lollipop. Sayang masih belum jelas kapan Samsung akan merilis smartphone tersebut

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.