Line Music, Layanan Streaming Musik Terbaru Dari Line

  • Share
Cewek Lagi Dengerin Musik

NGONOO.com – Kalian udah pada tau kan dengan aplikasi berbagai pesan bernama Line? Nah, ternyata Line baru saja merilis layanan terbaru buatannya khusus untuk streaming musik yang diberi nama Line Music.

Layanan streaming musik dari Line menawarkan jumlah lagu yang banyak banget loh gais, yakni sekitar 1.5 juta track lagu. Lagu-lagu tersebut berasal dari beberapa label rekaman, di antaranya Sony, Universal, dan juga label lokal dari Jepang bernama Avex.

Line Music
Line Music

Wah kok label lokal dari Jepang sih? Iya gais, soalnya Line Music sendiri baru dirilis di negara asalanya, Jepang. Layanan ini bisa dinikmati secara gratis selama 2 bulan pertama, baru kemudian Line membanderol harga sebesar ¥1.000 atau sekitar 100 ribuan rupiah untuk unlimited access dan ¥500 untuk 20 jam streaming.

Line sendiri berencana untuk menambah jumlah koleksi lagunya menjadi 30 juta track pada tahun depan. Hal yang menarik dari Line Music adalah tampilannya yang terlihat lebih “bersih” dan minimalis bila dibandingkan dengan layanan berkirim pesannya.

Line Music
Line Music

Tapi kok Line bisa mempunyai ide untuk meluncurkan Line Music ya? Ternyata di Jepang layanan untuk streaming musik memang belum dirambah gais, layanan streaming musik di sana malah didominasi oleh perusahaan asing seperti Spotify, Rdio, dan Pandora.

Masih belum jelas apakah Line akan merilis Line Music untuk pasar Indonesia apa tidak, tapi mengingat pengguna Line di tanah air cukup banyak, seharusnya Line juga merilis layanan tersebut di Indonesia.

Gambar: Cewek Lagi Dengerin Musik via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.