Paceklik Gol Di Copa Amerika, Messi Ingin Bunuh Diri

  • Share
Lionel Messi
Lionel Messi

NGONOO.com – Penampilan Lionel Messi di Copa Amerika 2015 kali ini kurang greget. Dari empat pertandingan yang sudah dijalani Argentina, Messi hanya mencetak satu gol, itupun lewat titik putih ketika melawan Paraguay. Messi sempat terpikirkan untuk bunuh diri ketika peluang emasnya digagalkan.

Walaupun berhasil mengantarkan Tim Tango ke semifinal, Messi masih terheran-heran kenapa sulit mencetak gol unutk negaranya. Pemegang Ballon d’Or 4 kali ini mendapatkan peluang emas untuk menambah pundi-pundi golnya di pertandingan kemarin melawan Kolombia.

Namun, diluar perkiraan tandukan didepan gawang Kolombia berhasil dimentahkan dengan baik oleh penjaga gawang Arsenal, Ospina.

Lionel Messii via Dailymail
Lionel Messii via Dailymail

“Saya bahkan tak melihat dia (Ospina) sudah bangun lagi. Saya pikir dia masih tergeletak di rumput dan saya berkata kepada diri sendiri: ‘saya akan memastikan dengan menempatkan bola’. Lalu, ketika saya melihat dia bangkit dan menepis bola, saya seolah terpikir untuk membunuh diri saya sendiri,” kata Messi seperti dilansir dari Marca.

Dalam lima tahun terakhir, bintang Barcelona tersebut mengalami paceklik gol di fase knock-out turnamen Internasional. Piala Dunia 2010, Copa America 2011, dan Piala Dunia 2014.

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.