Carlos Bacca Setuju Pindah Ke Ac Milan?

  • Share
Carlos Bacca
Carlos Bacca via Dailymail

NGONOO.com – Salah satu striker yang penampilannya mencuri perhatian klub-klub elit Eropa musim lalu adalah Carlos Bacca. Berhasil membawa Sevilla meraih trofi Europa League dua kali berturut-turut adalah kesuksesan yang luar biasa.

Berkat penampilannya yang gemilang dalam dua musim terakhir bersama Sevilla, striker Kolombia tersebut dilirik banyak klub top Eropa. Salah satunya adalah Ac Mulan. Hari ini sang pemain dikabarkan sudah meraih kesepakatan personal dengan Bacca.

Kabar ini datang dari agen sang pemain yang bernama Sergio Barila, ia mengatakan bahwa Bacca telah menyatakan persetujuan terhadap pinangan tim dari Italia tersebut.

Carlos Bacca
Carlos Bacca via Dailymail

“Saya bisa mengonfirmasikan bahwa Milan dan sang pemain telah mencapai kesepakatan,” katanya seperti dilansir Goal.

“Carlos memilih yang terbaik untuk masa depannya, jadi wajar saja dia bahagia memilih Milan. Untuk berapa lama kesepakatan ini? Soal itu sebaiknya Anda bertanya kepada Rossoneri.”

Menurut Skysport, Ac Milan telah sepakat dengan biaya sebesar 30 juta Euro. Bacca juga akan menandatangani kontrak yang berdurasi lima tahun di San Siro dengan bayaran 2,5 juta Euro per musimnya.

Namun sebaiknya jangan bersenang dulu bagi Milanisti. Pasalnya, dalam beberapa ternsfer pemain yang dilakukan Ac Milan selalu berujung kekecewaan. Seperti diketahui, Rossoneri telah kehilangan dua pemain incaranya dalam bursa transfer kali ini. Geoffrey Kondogbia dan Jackson Martinez, keduanya bergabung dengan Internazionale Milan dan Atletico Madrid.

Semoga saja tidak mengecewakan Milanisti lagi.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.