ZTE Kembali Siapkan Smartphone Baru, Nubia X8

Smartphone

NGONOO.com – Tahun 2015 ini sepertinya persaingan pasar smartphone bakalan lebih seru lagi. Itu karena berbagai produsen berlomba-lomba menghadirkan smartphone baru andalannya, tidak terkecuali ZTE.

Setelah merilis Nubia Z9 pada awal bulan Mei kemarin, kali ini ZTE dikabarkan sedang mempersiapkan smartphone baru lagi, yakni X8. Hal tersebut bisa dilihat dari berbagai bocoran gambar yang diyakini adalah NubiaX8, dimana bocoran gambar tersebut muncul di Weibo.

Nubia X8
Nubia X8

Kabar yang beredar mengatakan jika Nubia X8 akan dibekali dengan layar berukuran 6 inch serta akan mengusung desain slim unibody. Itu berarti smartphone ini akan mempunyai dimensi yang cukup tipis, ketebalannya sendiri diperkirakan hanya sekitar 7.9mm

Jika diperhatikan, bagian belakang Nubia X8 mirip dengan HTC One Max. Pada bagian bawah kamera belakang juga dapat terlihat adanya sensor sidik jari.

Nubia X8
Nubia X8

Spesifikasi lain dari ZTE Nubia X8 adalah RAM berkapasitas 4GB dengan dua pilihan memori penyimpanan internal, yakni sebesar 32 GB dan 64 GB.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja informasi terkait Nubia X8. Untuk spesifikasi lain mengenai prosesor, kamera, dan fitur-fitur yang akan disematkan untuk smartphone tersebut juga masih belum jelas.

Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ZTE terkait Nubia X8.

Gambar: Smartphone via Shutterstock

 

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *