Samsung Galaxy J7 Resmi Diperkenalkan, Ini Spesifikasinya

  • Share
Smartphone Samsung
Smartphone Samsung

NGONOO.com – Dalam acara yang diadakan oleh Samsung tadi malam, ternyata produsen tersebut memperkenalkan dua smartphone. Jika sebelumnya kita sudah membahas mengenai Samsung Galaxy J5, maka untuk kali ini kita akan membahas Samsung Galaxy J7.

Smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang lebih oke lagi bila dibandingkan dengan Galaxy J5. Penasaran dengan spesifikasinya? Berikut informasi lebih lengkapnya.

Samsung Galaxy J7
Samsung Galaxy J7

Samsung Galaxy J7 mengusung layar berukuran 5.5 inch, lebih besar dari layar Galaxy J5 yang berukuran 5 inch. Untuk tingkat resolusinya sendiri sebesar 720 x 1280 pixel.

Sementara itu, performa Galaxy J7 berasal dari prosesor octa-core Snapdragon 615 yang dipadukan dengan RAM sebesar 1.5GB. Media penyimpanan internal smartphone ini juga sama seperti Galaxy J5, yakni sebesar 16GB.

Untuk sumber dayanya, Samsung Galaxy J7 mengusung daya baterai yang lebih besar lagi bila dibandingkan dengan Galaxy J5, yaitu sebesar 3000mAh.

Sedangkan untuk kamera ternyata sama seperti kamera Galaxy J5, yaitu kamera beresolusi 5MP plus LED flash pada bagian depan dan kamera beresolusi 13MP pada bagian belakang.

Smartphone ini sendiri mempunyai dimensi berukuran 152.2 x 79.1 x 7.9mm. Selain itu, Samsung Galaxy J7 juga sudah support konektivitas LTE dan sudah dual-SIM serta sudah berjalan pada Android 5.1 Lollipop.

Samsung Galaxy J7
Samsung Galaxy J7

Samsung juga menawarkan Galaxy J7 kedalam 3 pilihan warna, black, white, dan gold. Harga yang dipatok oleh Samsung untuk Galaxy J7 sebesar 1.798 CNY atau sekitar 3.8 jutaan rupiah.

Sama seperti Galaxy J5, sampai saat ini juga masih belum diketahui apakah Galaxy J7 akan dipasarkan secara global apa tidak.

Gambar: Smartphone Samsung via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.