Jadwal Semifinal Copa Amerika 2015, Paraguay Bertemu Argentina Lagi

  • Share
Paraguay

NGONOO.com – Paraguay menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Copa Amerika 2015 setelah mengalahkan Brasil dalam drama adu pinalti. Di babak semifinal nanti, Paraguay akan kembali meghadapi Messi dkk.

Tertinggal lebih dahulu lewat gol Robinho, Paraguay membalas lewat tendangan pinalti Derlis Gonzalez dibabak kedua. Paraguay memaksakan laga ke drama adu pinalti dengan Brasil setelah tidak ada lagi gol tercipta. Akhirnya Brasil kalah dalam adu pinalti 3-4.

Sehari sebelumnya, Argentina juga lolos ke babak semifinal lewat drama adu pinalti setelah bermain imbang tanpa gol dengan Kolombia. Ini menjadi pertemuan kedua mereka di Copa Amerika 2015. Di fase Grup, Argentina sempat dibuat repot oleh permanian anak asuh Ramon Diaz yang berujung skor sama kuat 2-2. Mampuhkan Tim Tango mengalahkan semfinalis Copa Amerika 2011 ini?

Sedangkan tuan rumah Chile akan menghadapi Peru yang menghentikan langkah Bolivia dengan skor 3-1. Walaupun difavoritkan meraih kemenangan atas Peru, Chile harus tetap mewaspadai permainan sang juara dua kali Copa Amerika.

Semifinal Copa Amerikaa
Semifinal Copa Amerikaa via Copa America

 

 

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.