Apakah Benar LG G4 Pro Akan Dibekali Dengan Snapdragon 820?

Smartphone LG

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO, ada rumor terbaru terkait smartphone LG G4 Pro nih. Jika beberapa waktu yang lalu ada rumor yang mengatakan bahwa smartphone tersebut akan menggunakan body yang terbuat dari bahan metal, maka untuk rumor kali ini mengatakan bahwa LG akan membekali G4 Pro dengan chipset terbaru buatan Qualcomm, yaitu Snapdragon 820.

Qualcomm Snapdragon 820 sendiri belum diperkenalkan kepada publik gais. Jadi masih belum tau juga kebenaran dari penggunaan chipset tersebut.

Selain itu, LG G4 Pro juga dikatakan akan mengusung layar berukuran 5.8 inch dengan tingkat resolusi sebesar 1440 x 2560 pixel.

LG G4
LG G4

Chipset Snapdragon 820 tersebut nantinya akan dipadukan dengan RAM sebesar 4GB. Sedangkan sebagai media penyimpanan internal disediakan memori sebesar 32GB atau 64GB.

Sektor kamera juga sepertinya akan menjadi fokus utama LG, karena LG akan menyematkan kamera depan beresolusi 8MP untuk G4 Pro. Pada bagian belakang juga akan disematkan kamera beresolusi besar, yakni sebesar 27MP.

Kemungkinan besar LG akan memperkenalkan G4 Pro pada bulan Oktober mendatang gais.

Sampai sejauh ini masih hanya sebatas itu saja rumor terkait LG G4 Pro. LG juga belum memberikan pernyataan apakah rumor mengenai spesifikasi di atas benar apa tidak.

Gambar: Smartphone LG via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *