Apakah Benar Generasi Penerus Oppo Find 7 Selanjutnya Adalah Oppo Find 9?

Cowok Lagi Megang Smartphone

NGONOO.com – Baru-baru ini banyak kabar yang mengatakan jika Oppo tengah mempersiapkan generasi penerus dari salah satu smartpone andalannya, Find 7. Menariknya, generasi penerus dari smartphone tersebut bukanlah Find 8, melainkan langsung ke Find 9.

Hal tersebut terungkap setelah ada sebuah bocoran foto yang beredar di dunia maya, dimana dalam foto tersebut terdapat tulisan Oppo Find 9. Smartphone ini sudah support konektivitas 4G Long Term Evolution (LTE) Cat.9, yang seharusnya memiliki kecepatan 330Mbps. Tapi berdasarkan hasil tes, kecepatan smartphone tersebut “hanya” 292Mbps.

Bocoran Oppo Find 9
Bocoran Oppo Find 9

Dalam foto tersebut memang tidak membocorkan spesifikasi Oppo Find 9, namun berdasarkan rumor yang beredar, Oppo Find 9 akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 dan RAM sebesar 4GB.

Selain itu, smartphone baru dari Oppo ini juga sudah berjalan pada OS terbaru, yakni OS Android Lollipop. Oppo Find 9 juga tentunya akan mengusung layar dan kamera yang lebih oke dari Find 7, sayangnya masih belum ada bocoran terkait hal tersebut.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai kapan Oppo akan merilis Find 9, tapi diprediksi smartphone ini akan segera meluncur tidak lama lagi. Daripada penasaran, kita tunggu saja kabar terbaru dari Oppo.

Gambar:  Cowok Megang Smartphone via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

1 thought on “Apakah Benar Generasi Penerus Oppo Find 7 Selanjutnya Adalah Oppo Find 9?”

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *