Sony Kenalkan Android TV Yang Mempunyai Ketebalan Hanya 0.5cm Saja

  • Share
Televisi Sony
Televisi Sony

NGONOO.com – Selama ini Sony memang merupakan nama besar dalam dunia pertelevisian, namun akhir-akhir ini Sony lebih dikenal sebagai produsen yang hanya fokus pada smartphone saja. Tapi nyatanya Sony telah mempersiapkan televisi baru, dan bukan hanya televisi biasa, melainkan Android televisi.

Berbicara mengenai Android televisi, baru-baru ini Sony telah memperkenalkan dua buah Android televisi, yakni X900C dan X910C. Kedua televisi tersebut sama-sama berjalan pada sistem operasi Android TV, menggunakan display Triluminos dengan tingkat resolusi 4K, serta menggunakan prosesor X1.

Televisi Sony
Televisi Sony

Baik Sony X900C maupun X910C sama-sama memiliki tingkat ketebalan 0.5 cm saja. Tipis banget kan gais televisi baru buatan Sony tersebut.

Untuk Sony X900C, televisi ini akan ditawarkan dalam dua pilihan ukuran, 55 inch dan 65 inch. Versi 55 inch akan dijual dengan harga $2500 atau setara 33 jutaan rupiah, sedangkan versi 65 inch akan dijual dengan harga $4000 atau sekitar 53 jutaan rupiah.

Nah, Sony X910C menawarkan display yang lebih besar lagi gais, yaitu sebesar 75 inch. Harga jualnya tentu saja akan lebih mahal lagi, televisi ini akan dijual dengan harga $5500 atau sekitar 73 juta rupiah. Walah, televisi kok ya mahal-mahal gitu ya gais.

Sony akan merilis X900C terlebih dahulu pada bulan Juli besok, baru kemudian akan merilis X910C menjelang berakhirnya musim panas tahun ini, atau ya sekitar bulan September.

Tertarik untuk membeli televisi mahal dari Sony tersebut gais?

Gambar: Televisi Buatan Sony via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.