HTC Perkenalkan Smartphone Edisi Khusus, One M9 Ink

  • Share
Smartphone HTC
Smartphone HTC

NGONOO.com – Ada kabar terbaru dari HTC nih gais, sepertinya perusahaan asal Taiwan tersebut sedang bersemangat untuk merilis smartphone edisi khusus. Yups, jika sebelumnya HTC merilis One M9 Edisi Khusus Final Liga Champion yang dilapisi dengan emas 24 karat, kali ini HTC kembali memperkenalkan smartphone edisi khusus lagi.

Berbeda dengan One M9 Edisi Khusus Final Liga Champion, untuk kali ini HTC menggandeng seniman tattoo dan model fashion dalam proses penggarapan smartphone edisi khusus terbarunya. Smartphone yang dimaksud adalah One M9 Ink.

Seniman tattoo yang diajak kerjasama merupakan seniman tattoo asal Inggris bernama Cally-Jo. Sedang untuk model fashion-nya adalah Jourdan Dunn.

Mereka berdua bekerja sesuai dengan bidangnya masing-masing gais. Cally ditugaskan untuk membuat desain tattoo yang dipahatkan pada cover belakang One M9, sedangkan Dunn ditunjuk sebagai duta promosinya.

HTC One M9 Ink
HTC One M9 Ink

Untuk desain tattoo-nya sendiri juga mempunyai makna tersendiri gais. Tattoo berbentuk mata mempunyai makna kekuatan dan kejujuran, tattoo berbentuk tangan berarti perlindungan dan rasa positif, tattoo daun mempunyai makna kreativitas yang berkembang, serta tattoo berbentuk matahari dan bulan yang bisa diartikan sebagai keseimbangan dan harmoni.

Sayangnya HTC belum mengumumkan berapa harga dari One M9 Ink tersebut. Selain itu masih belum jelas apakah smartphone edisi khusus tersebut akan dirilis secara global apa tidak.

Gambar: Smartphone HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.