Carlos Tevez Akhirnya Pulang Ke Boca Juniors

Carlos Tevez

NGONOO.com – Setelah menjadi penentu kemenangan Argentina di Copa Amerika 2015, Carlos Tevez dikabarkan resmi kembali ke klub masa kecilnya Boca Juniors. Kabar ini datang langsung dari laman resmi Boca Juniors.

“Ini merupakan hari suka cita dan kepuasan besar. Kembalinya Carlos Tevez merupakan kabar fantastis untuk seluruh pengurus dan suporter Boca, tak terkecuali sepak bola Argentina. Dengan kehadiran Carlos Tevez, klub bisa mengalami lonjakan besar terkait kualitas,” kata sang Presiden.

Kabar kepindahan Tevez ke Boca Juniors memang sudah menjadi bahan pembicaraan di media. Pasalnya, sebelum laga final Liga Champions Tevez sudah dikabarkan ingin kembali ke klub lamana di Argentina.

Juventus juga telah melakukan langkah cepat dengan menggaet striker Atletico Madrid, Mario Mandzukic. Juve merogoh kocek hingga 19 juta Euro untuk memboyong Mandzukic yang dikabarkan tidak betah di Atletico Madrid.

Tevez pindah ke Boca Junior
Tevez pindah ke Boca Junior via boca junior

Boca Juniors adalah klub propesional pertama yang di bela Tevez setelah menjadi pemain muda Boca Junior dan promosi ke tim utama. Bersama Boca, ia menjelma menjadi seorang striker kelas dunia. Bertahan 3 musim disana, ia hengkang ke Corinthians. Bersama Corinthians, Tevez hanya bermain satu musim sebelum akhirnya pindah ke Eropa bersama West Ham United.

Setelah itu berturut-turut pindah ke klub besar Eropa seperti Manchster United (2007-2009), Manchester City (2009–2013), dan Juventus (20013–2015)

 

 

Gambar: Carlos Tevez via Shutterstock

Hendra Nugraha

Hendra Nugraha

Total posts created: 1233
Bisa Minum Obat tanpa air | nganuuuuu | meski urakan tapi beriman gitu katanya | suka bola ;)

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *