Jackson Martinez Menegaskan Untuk Bergabung Ke Atletico Madrid

  • Share
jackson martinez

NGONOO.com – Striker Porto, Jackson Martinez telah mengkonfirmasi dia akan bergabung ke klub ibu kota Madrid, Atletico Madrid dengan kontrak empat tahun setelah menolak tawaran dari AC Milan. Sebelumnya, pemain Kolombia tersebut dikabarkan telah menyepakati akan bergabung dengan Ac Milan.

Pada pertengahan bulan Juni, Ac Milan memang dikabarkan telah memenangkan persaingan untuk merebut Jackson Martinez dari Porto. Rossoneri sepakat dengan harga 35 jura Euro yang diajukan. Namun, kepindahan sang pemain tak kunjung termaterialisasi.

Seperti yang dilaporkan Skysport, klub La Liga tersebut telah sepakat untuk striker Porto dengan harga 24,8 juta Poundsterling. Martinez juga dikabarkan menuju Spanyol dalam waktu dekat untuk menyelesaikan formalitas transfer.

Jackson Martinez
Jackson Martinez via Shutterstock

“Saya bisa mengonfirmasi kalau saya akan pindah ke Atletico,” kata Martinez pada hari Sabtu waktu Indonesia, setelah Kolombia kalah adu pinalti dengan Argentina.

“Saya akan bergabung dengan kontrak empat tahun, tapi saya masih belum tahu kapan akan diperkenalkan.”

“Kemajuan saya pesat, saya selalu belajar, selalu berkembang, dan saya akan bergabung ke Atletico tempat yang saya harap bisa saya bantu sebagai tim dan juga terus berkembang sebagai pemain.”

“Saya harap bisa sesukses pemain Kolombia lainnya di sana, Radamel Falcao.”

 

 

Gambar: Jackson Martinez via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.