Wah, Sony Dikabarkan Sedang Siapkan PS4 Dengan HDD Sebesar 1TB

PlayStation 4

NGONOO.com – Ada kabar gembira nih buat kalian yang suka maen game, khususnya buat yang suka ngegame pakai PlayStation alias PS. Kabar gembira apakah gerangan?

Jadi gini gais, saat ini Sony dikabarkan sedang mempersiapkan PS4 dengan kapasitas penyimpanan atau HDD sebesar 1TB. Wah gede banget ya kapasitas penyimpanannya.

Tentunya Sony menyiapkan PS4 dengan kapasitas sebesar itu bukannya tanpa sebab gais. Tau sendiri kan semakin hari sepertinya ukuran file game semakin besar. Nah, melihat hal tersebut, makanya Sony segera menjawabnya dengan PS4 yang mempunyai kapasitas HDD hingga 1TB.

Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru
Dokumen PS4 Baru

Temuan PS4 dengan HDD sebesar itu berasal dari dokumen yang ada di FCC (Federal Communications Commission), dimana dalam dokumen tersebut disebutkan adanya 2 buah model PS4 baru dengan nomor model CUH-1215A dan CUH-1215B, serta sebuah PS4 baru untuk keperluan ujicoba dengan nomor model DUH-T1200AA.

Model PS4 pertama yang mempunyai nomor CUH-1215A dibekali dengan HDD berkapasitas 500GB, sedangkan untuk model kedua yang mempunyai nomor CUH-1215B dibekali dengan HDD berkapasitas 1TB.

Apakah hanya itu saja peningkatan yang dihadirkan Sony untuk PS4 terbaru? Ternyata tidak gais, selain itu Sony juga menghadirkan beberapa perubahan lain, seperti tegangan listrik yang dibutuhkan (230W > 250W; 2.5-1.15A > 2.3-0.95A) dan juga bobot yang lebih ringan (2.8kg > 2.5kg).

Namun sampai sejauh ini masih belum ada informasi mengenai kapan Sony akan merilis PS4 dengan kapasitas HDD sebesar 1TB tersebut.

Gambar: PlayStation 4 via Shutterstock

Radityo

Radityo

Total posts created: 4689
Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *