11 June 2015

Game Pertama Untuk Facebook Messenger Akhirnya Sudah Dirilis

NGONOO.com – Hae sobat NGONOO yang pakai Facebook Messenger, ada kabar gembira buat kalian nih. Setelah pada bulan Mei kemarin kami mengabarkan jika Facebook Messenger akan bisa digunakan untuk bermain game, maka kali ini hal tersebut sudah menjadi kenyataan.

Yups, kini Facebook Messenger sudah bisa digunakan untuk bermain game, dan untuk game pertama yang bisa dimainkan di Facebook Messenger adalah Doodle Draw.

Doodle Draw

Doodle Draw

Tentunya dengan hadirnya game tersebut kalian bisa lebih asyik lagi dalam ber-facebook messenger-an bersama teman atau pacar kalian. Jadi gak cuma berkirim pesan aja gitu.

Oh iya gais, game Doodle Draw sendiri merupakan sebuah game yang kurang lebih mirip dengan game bernama Draw Something. Nantinya kalian bisa membuat suatu gambar dan mengirimkannya ke teman Facebook kalian, jika gambar yang dikirim bisa ditebak, maka kalian dan teman kalian akan mendapatkan poin.

Doodle Draw

Doodle Draw

Asyiknya, game Doodle Draw ini tersedia baik untuk iOS maupun untuk Android. Kalau kalian tertarik untuk mendapatkan game tersebut, ini kami kasih link download yang buat iOS dan ini yang buat Android.

Gambar: Aplikasi Facebook Messenger via Shutterstock

Share

Radityo

Ummm Emmmm ya gitu lah pokoknya, kalau penasaran mending kenalan aja ;p

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *