HTC Tolak Tawaran Untuk Diakuisisi Oleh Asus

  • Share
HTC
HTC

NGONOO.com – Sebelumnya kami sempat mengabarkan jika Asus mempunyai rencana untuk mengakuisisi HTC. Rencana tersebut dilontarkan sendiri oleh sang pemimpin Asus, Jonney Shih. Namun, berita terbaru mengatakan jika HTC enggan untuk diakuisisi oleh Asus.

Selama ini performa HTC memang kian merosot, perusahaan asal Taiwan tersebut mengalami kesulitan baik di pasar saham maupun di pasar smartphone, sehingga keuntungan dan pendapatan HTC selalu mengalami penurunan. Oleh karena hal itulah Asus berencana untuk mengakuisisi HTC, tapi sayang HTC tidak berminat untuk diakuisisi oleh Asus.

Smartphone HTC
Smartphone HTC

HTC menegaskan bahwa pihaknya tidak akan diakuisisi oleh Asus. HTC juga menjelaskan bahwa selama ini tidak ada pembicaraan dengan Asus terkait hal tersebut. HTC beranggapan jika tidak ada sisi positifnya bila mereka diakusisi oleh Asus.

Selain itu, sebagai salah satu brand internasional, HTC akan terus berkomitmen untuk selalu merancang perangkat pintar kelas dunia.

Semoga saja HTC lekas memperoleh performanya kembali, karena HTC merupakan salah satu produsen yang bisa dibilang inovatif dalam memproduksi smartphone.

Gambar: HTC via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.