Caitlyn Jenner Kalahkan Kepopuleran Kim Kardashian di Google Search

  • Share

NGONOO.com – Awal bulan lalu dunia hiburan dikejutkan oleh penampilan baru Bruce Jenner yang muncul perdana menjadi seorang wanita pada sampul sebuah majalah wanita Vanity Fair. Selain berpose dengan penampilan barunya, pada kesempatan yang sama ia juga mengumumkan bahwa namanya bukan lagi Bruce Jenner melainkan berubah menjadi Caitlyn Jenner.

Perubahan yang cukup berani tersebut jelas langsung mendapat perhatian dari berbagai pihak. Caitlyn Jenner pun sontak menjadi sosok yang ramai diperbincangkan di dunia maya. Tak hanya menjadi perbincangan, nama Caitlyn Jenner pun menjadi query terpopuler yang paling banyak dicari oleh netizen di mesin pencarian Google.

caitlyn-jenner-july-2015Caitlyn Jenner via vanityfair

Nama Caitlyn Jenner pun kini menjadi juara pencarian di mesin pencari Google pada minggu ini. Laman TIME, Minggu (7/6/2015), melansir bahwa jumlah pencarian nama Caitlyn Jenner mencapai angka yang begitu fantastis, yakni sampai 10 juta kali pencarian.

Hasil pencarian tersebut bahkan mengalahkan pencarian dengan query Kim Kardashian di Google. Jumlah pencarian Caitlyn Jenner memiliki jumlah pencarian dengan persentase tujuh kali lebih tingi dari pencarian sang anak tiri, Kim. Diketahui, sebelumnya Kim juga sempat menghebohkan dunia maya lantaran ia mengumumkan kehamilannya yang kedua.

Selain berhasil mengungguli kepopuleran anaknya di situs pencarian Google, mantan atlit peraih emas Olimpiade cabang atletik tersebut juga telah berhasil menarik banyak follower di akun Twitternya @caitlyn_jenner. Dalam 4 jam pertama setelah dibuat, akun tersebut sudah difollow 1 juta orang. Dan sampai saat ini akun @caitlyn_jenner sudah memiliki 2,4 juta lebih follower.

Caitlyn memang telah mengungkap bahwa jati dirinya adalah seorang wanita. Walau begitu, ia mengaku bahwa orientasi seksualnya bukan seorang gay. Ia menambahkan tak pernah berhubungan dengan pria sepanjang hidupnya. “Saya bukan seorang gay… setahu saya, saya masih heteroseksual.” ungkapnya.

gambar Google search via Annette Shaff / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.