Duran Duran Ajak Lindsay Lohan untuk Kolaborasi di Album Terbarunya

  • Share
File photo dated 06/09/11 of Duran Duran who are to represent musical talent from England at a concert marking the start of the Olympic Games. PRESS ASSOCIATION Photo. Issue date: Tuesday May 1, 2012. The band will appear alongside other acts representing Scotland, Wales and Northern Ireland on July 27 to coincide with the opening ceremony of the Games. See PA story SHOWBIZ Olympics. Photo credit should read: Ian West/PA Wire

NGONOO.com – Lama tidak muncul dengan karya baru, band legendaris asal Inggris, Duran Duran siap kembali mengobati kerinduan para fans dengan merilis sebuah album baru. Terakhir, band yang beranggotakan Simon Le Bon (vokal), Nick Rhodes (keyboard) dan John Taylor (bass) dan Roger Taylor (drum) ini merilis album All You Need Is Now pada 2010.

Album terbaru Duran Duran yang bertajuk Paper Gods ini rencananya akan dirilis pada 11 September 2015 nanti. Di album ke-14 tersebut Duran Duran akan mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi. Mereka di antaranya Kiesza, Janelle Monae dan Mr Hudson. Mereka juga akan menampilkan Nile Rodgers, Mark Ronson dan mantan gitaris Red Hot Chili Peppers, John Frusciante.

duran duran dan lindsay lohanDuran Duran dan Lindsay Lohan via instagram.com/lindsaylohan

Selain sederet nama-nama musisi di atas, Duran Duran juga mengajak salah satu penyanyi muda yang selama ini dikenal penuh kontroversi, Lindsay Lohan. Rumor keikutsertaan Lindsay dalam penggarapan album band Inggris yang populer tahun 80-an ini telah beredar sejak Desember lalu, saat Lindsay mem-posting fotonya bersama personel Duran Duran. Dan sekarang, secara resmi telah diumumkan bahwa kolaborasi Lindsay Lohan dan Duran Duran akan muncul di album Paper Gods. 

Personil Duran Duran mengatakan bahwa warna musik di album Paper Gods dipengaruhi oleh album-album favorit mereka. ”Saya menilai apa yang kami rilis dengan album favorit saya – Horses, Harvest, Let It Bleed, Blue, Transformer, Aladdin Sane. Mereka adalah album klasik. Satu-satunya aturan dalam membuat album adalah itu harus menjadi musik yang dapat menemani Anda sampai akhir hidup Anda,” ungkap Simon.

“Musiknya seperti awal musik Duran Duran,” ujar Frusciante yang kini tengah mendalami musik elektronik. “Album ini benar-benar kembali ke musik awal Duran yang unik, campuran antarahard edged pop dengan sisi eksperimental yang gelap dan aneh,” pungkas Frusciante.

 

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.