David Guetta Akan Isi Soundtrack UEFA EURO 2016

  • Share

NGONOO.com – Bro n sest penggemar house music pasti udah ga asing lagi dengan nama David Guetta dong ya. Yap DJ asal prancis ini emang rajin banget menghasilkan musik-musik berkualitas. Salah satunya ya sebuah single miliknya  yang ngehits banget, apalagi kalo bukan Titanium yang dirilis pada tahun 2011 lalu.

Dan kabar terbarunya, David Guetta telah ditunjuk oleh pihak Asosiasi sepakbola Eropa, UEFA sebagai musisi yang berhak menggarap lagu resmi untuk ajang kompetisi sepakbola tingkat negara-negara Eropa, Euro 2016. Ia akan menulis soundtrack untuk UEFA Euro 2016 yang akan dirilis sebelum perhelatan sepakbola akbar di Eropa tersebut digelar.

Hal tersebut juga telah dikonfirmasi sendiri oleh David Guetta melalui akun Twitternya @davidguetta.

David Guetta pun mengungkapkan kebanggaannya terpilih menjadi musisi pengisi event olahraga yang cukup bergengsi. “Ini sangat luar biasa menjadi bagian dari turnamen sepakbola yang hebat di negara saya. Musik dan sepakbola langsung berjabat tangan. Kami ingin para penggemar meresapi dengan hati segalanya yang kami lakukan,” ungkap Guetta tentang keterlibatannya di Euro 2016.

Presiden UEFA, Michael Platini mengungkapkan alasannya kenapa memilih David Guetta sebagai pengisi soundtrack Euro 2016 kali ini, “Kami ingin bekerja dengan David Guetta karena dia membuktikan sepanjang kariernya bahwa dia bisa membuat musik yang menginspirasi orang-orang di seluruh dunia. Musik David memiliki energi yang luar biasa. Jadi, kami ingin melihat dan mendengarkan tambahan semangat dan atmosfernya dalam turnamen ini,” jelasnya.

Jadi penasaran nih, gimana jadinya soundtrack EUFA Euro 2016 nanti di tangan David Guetta, pastinya jedag jedug penuh semangat ya gaes 🙂

gambar David Guetta via Christian Bertrand / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.