Berita Transfer: Pedro Bertahan Di Barca, Sterling Ke Man United?

  • Share
Uang
Uang

NGONOO.com – Kabar burung yang mengatakan bahwa Pedro akan hengkang pada akhir musim ini terjawab sudah. Pemain serba bisa tersebut akhirnya memilih bertahan di Camp Nou hingga 2019 mendatang. Sedangkan pemain muda milik Liverpool dikabarkan akan berlabuh ke Manchester United.


Raheem Sterling telah menolak kontrak baru dari pihak manajemen. Ia bahkan menolak tawaran gaji sebesar 100.000 poundsterling per pekan dari Liverpool. Kabar yang beredar adalah Streling ingin bermain untuk klub yang mempunyai ambisi besar untuk memangkan gelar musim depan.

Raheem Sterling
Raheem Sterling

Seperti diketahui, Liverpool tidak akan bermain di kompetisi Eropa pada musim depan setelah hanya mampu finis di posisi 6 klasemen akhir Liga Inggris. Karena itulah kemungkinan pemain 20 tahun tersebut akan pergi.

Diwaktu bersamaan bos Manchesrer United, Louis Van Gaal tengah mencari satu penyerang lagi untuk menambah daya gedor lini depan setelah sebelumnya mendaptkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

Sementara Barca telah mengamankan satu pemain serba bisanya untuk bertahan di Camp Nou. Pedro yang santer dikabarkan akan hengkang menjawab semua itu dengan memperpanjang masa baktinya hingga musim panas 2019. Barca sebelumnya juga telah mengamankan bek sayap mereka Jordi Alba yang memperpanjang kontrak hingga musim panas 2020.

Pedro
Pedro

 

Gambar: Uang via Shutterstock

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.