Bioskop Salah Puter Film, Pengunjung Anak-Anak Pun Teriak Ketakutan

  • Share

NGONOO.com – Sebelum nonton film di bioskop,biasanya kita menentukan dan memilih-milih dulu film apa yang mau ditonton. Apalagi kalo mengajak anak kecil atau anak di bawah umur. Pastilanya genre film dipilih dengan lebih selektif agar tontonan tidak berdampak negatif kepada sang anak. Memilih film-film kartun ataupun film-film bergenre keluarga maupun yang bisa ditonton semua umur.

Tapi apa jadinya kalo kita udah memilih film yang sesuai dengan genre anak-anak, tapi justru film yang diputar di studio bukan film yang dimaksud. Nah lhoo.

Kejadian langka ini terjadi di salah satu bioskop Amerika Serikat baru-baru ini. Lebih tepatnya di bioskop Danbarry, Middletown, Ohio, Amerika Serikat. Para orang tua dan anak-anak sudah siap duduk untuk menyaksikan film Disney Pixar terbaru Inside Outtetapi mereka dikejutkan dengan adegan horor yang muncul dan menakuti sebagian besar anak-anak dalam ruangan bioskop tersebut.

inside out indsidious
Film yang tertukar

 

Salah satu surat kabar lokal, The Hamilton-Middletown Journal mengatakan jika teknisi proyektor yang bertugas memutar film Inside Out melakukan kesalahan dengan memutar Insidious: Chapter 3. Alhasil film ceria ala Inside Out berubah menjadi adegan horor menegangkan yang ada di film Insidious: Chapter 3.

Manager bioskop yang tidak mau diungkapkan idenditasnya mengungkapkan permintaan maaf kepada para penonton melalui The Hamilton-Middletown Journal. Pihak bioskop menjanjikan upgrade tiket dari versi biasa ke tiket 3-D untuk film Inside Out.

“Aku memang mendapat kembali uangku, tetapi trauma yang diderita anak-anak sudah terlanjur terjadi, anakku ketakutan dan menanyakan pertanyaan tentang film tersebut berulang-ulang,” ungkap Jazmyn Moore salah satu pengunjung yang mengajak anak-anaknya pada saat kejadian salah pemutaran film di akun Facebook media lokal tersebut.

Kejadian langka seperti ini seharusnya tidak terjadi, karena bisa dibilang genre film ini berbeda jaug ya gaes. Indisdious: Chapter 3 garapan sutradara Leigh Whannell merupakan prekuel dari franchise horor terkenal Insidious. Sedangkan Inside Out adalah film animasi keluarga dengan cerita orisinil yang merupakan karya terbaru Pixar Animation Studios di bawah arahan sutradara Pete Docter dan Ronaldo Del Carmen.

Duh, mungkin mas-mas teknisi proyektornya sedang lelah dan banyak masalah kali ya gaes, sampai bisa salah puter gituu. Tapi kalo dilihat-lihat huruf awalan Inside Out sama Insidious ada miripnya juga sih jadi mungkin itu yang bikin jadi salah puter, hehe.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.