Sosok Hantu Paranornal Activity akan Terungkap di Film terakhir ‘Paranormal Activity: The Ghost Dimension’

  • Share

NGONOO.com – Paranormal Activity merupakan salah satu franchise film horor yang fenomenal di dunia perfilman. Paranormal Activity sendiri memulai ceritanya di tahun 2009 bersama Paramount Pictures dan Blumhouse Productions. Dan yang membuat film tersebut menarik dan berbeda dengan film-film horor lainnya adalah teknik pembuatannya.

Film ini menggunakan teknik penceritaan horor dengan rekaman-rekaman amatir (found-footage) merupakan teknik baru yang melambungkan nama film pertama Paranormal Activity dan menjadikannya sebuah franchise.

paranormal-activity-the-ghost-dimension
Paranormal Activity: The Ghost Dimension

Setelah sukses dengan 4 sekuel dan satu spin-off, tahun ini akan dirilis film ke-6 Paranormal Activity: The Ghost Dimension yang akan menjadi akhir cerita dari kisah Paranormal Activity. Hal tersebut di tegaskan oleh Jason Blum, selaku produser franchise film Paranormal Activity beberapa waktu yang lalu. “Akhirnya ceritanya akan berakhir, film ini akan menjadi cerita final,” Ungkap Jason Blum. “Kami tidak akan mengubur cerita horor ini, Paranormal Activity akan tetap menjadi bagian dari budaya horor dunia,” tambahnya.

Jason Blum juga menjelaskan kepada jika The Ghost Dimension akan menjadi jawaban dari pertanyaan inti dari para penggemar tentang benang merah dari misteri di film-film Paranormal Activity. Sosok misterius yang telah muncul dari film pertama hingga proyek spin-off-nya tahun lalu akan terjawab di film terbarunya nanti.

paranormal-activity-the-ghost-dimension (1)
Paranormal Activity: The Ghost Dimension

 

Paranormal Activity: The Ghost Dimension disutradarai oleh Gregory Plotkin (The Insider, Fracture). Filmnya akan menceritakan tentang sebuah keluarga, sang ayah Ryan (Chris J. Muray), sang ibu Emily (Brit Shaw), dan anak perempuan Leila (Ivy George). Mereka adalah keluarga yang baru saja pindah ke rumah baru mereka. Saat mereka menemukan sebuah kamera di garasi rumah baru mereka sebuah aktivitas astral mulai muncul dan menganggu hidup mereka.

Apa yang akan terjadi dengan keluarga tersebut dan seperti apakah sosok misterius yang selama ini telah menghantui film Paranormal Activity. Penasaran kan? Baiklah, kita tunggu aja filmnya dirilis pada Oktober tahun ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.