Album 1989 Taylor Swift Tidak Akan Dijual di Apple Music

  • Share

NGONOO.com – Di tengah munculnya banyak platform baru untuk menjual karya para musisi, nyatanya ga membuat hati penyanyi cantik Taylor Swift tertarik untuk menggunakannya. Taylor Swift memilih menjual sendiri secara online albumnya.

Hal tersebut diperkuat dengan keterangan manajemen Swift, Big Machine Records. Mereka mengonfirmasi bahwa Swift tidak akan menjual album 1989 melalui layanan musik digital Apple Music, yang akan diluncurkan kepada publik pada 30 Juni 2015 nanti.

Taylor Swift via Taylor Swift via DFree / Shutterstock.com

Tapi meskipun album 1989 tidak akan dijual di Apple Music, album-album musik Swift yang lama kabarnya akan tetap dijual di sana dengan sistem gratis di tiga bulan pertama.

Seperti yang diketahui, selama ini Swift emang ga menjual dan memperdengarkan album-album musiknya ke sembarang layanan musik digital. Terutama untuk album terbarunya, 1989. Bahkan pada November lalu, Swift menarik semua karyanya dari layanan musik digital Spotify sebelum merilis album 1989, karena merasa tidak diuntungkan sepeser pun.

Swift sepertinya memang sedang membentengi karya-karyanya dari orang-orang tidak tanggung jawab. Ia seakan paham betapa karya dan namanya memiliki nilai jual yang tinggi.

gambar dengerin music pake iPhone via Bloomua / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.