Produsen Minions Rilis Trailer Film Terbarunya ‘The Secret Life of Pets’

  • Share

NGONOO.com – Illumination Entertainment dalam waktu kurang dari 10 tahun ini telah menempatkan diri sebagai salah satu studio animasi Hollywood yang patut diperhitungkan, khususnya dari segi box office. Illumination pernah merilis film animasi Hop (2011) dan The Lorax (2012). Namun, sejauh ini hanya sekuel Despicable Me yang berhasil meraih sukses besar, dengan mengantongi total 1,4 miliar dolar AS di seluruh dunia dari dua filmnya. Dan yang terbaru tentunya adalah film Minion yang sepertinya juga akan memperoleh penghasilan yang besar di pasaran.

Studio animasi Illumination sepertinya ga pengen dikenal hanya sukses menghasilkan Despicable Me dan Minions aja. Studio ini pun mulai menggarap materi-materi film baru yang potensial. Hal tersebut dibuktikan dengan disiapkannya sebuah film animasi terbaru mereka.

Pada Juli 2016 mendatang, Illuminationakan akan merilis sebuah film animasi berjudul, The Secret Life of Pets, yang disutradarai Chris Renaud (salah satu sutradara Despicable Me) bersama Yarrow Cheney. Walau masih sekitar satu tahun lagi, Illumination dan Universal Pictures sudah mulai meluncurkan teaser trailer perdana dari film ini.

45467

Cerita The Secret Life of Pets sendiri mengambil ide dasar dari apa yang dilakukan para hewan peliharaan ketika majikannya ga ada di rumah. Teaser trailer yang diluncurkan pun masih sebatas perkenalan dari konsep tersebut, belum masuk pada plot yang akan diangkat. Di trailer ini diperlihatkan kegiatan lucu dari para hewan peliharaan ketika majikannya keluar rumah. Ada yang menunggu dengan setia, ada pula yang melakukan kegiatan lain yang tak disangka-sangka.

Nah mampukah The Secret Life of Pets nantinya membalikkan peruntungan Illumination pada materi di luar Despicable Me dan Minions? Kita tunggu hasilnya tahun depan. Tapi sebelum nonton filmnya, yuk intip dulu trailernya berikut ini.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.