Ini Dia Harga Tiket Konser Bon Jovi di Jakarta September Nanti

  • Share

NGONOO.com – Seperti yang udah diberitakan beberapa waktu yang lalu, September nanti Indonesia bakal kedatangan band rock legendaris Bon Jovi. Band yang digawangi oleh Jon Bon Jovi ini akan menggelar konsernya pada tanggal 11 September 2015, bertempat di Stadion gelora Bung Karno, Jakarta.

Untuk tiket konser Bon Jovi sendiri akan mulai dijual pada tanggal 29 Juni 2015 nanti. Tapi meskipun tiket masih dijual beberapa hari lagi, pihak Live Nation Indonesia selaku promotor telah mengumumkan harga tiket konser Bon Jovi.

Harga tiket konser Bon Jovi akan terbagi menjadi lima kelas sesuai dengan pembagian tempat duduk, yaitu mulai dari Rp 500.000- Rp 3.500.000. Dan pihak Live Nation Indonesia telah menyediakan tak kurang dari 40.000 tiket untuk konser ini

harga-tiket-konser-bon-jovi
Lay out berdasarkan kelas tiket konser Bon Jovi

Tiket paling murah yaitu untuk tribun atas dijual seharga Rp 500.000, sementara tribun bawah seharga Rp 750.000. Penonton yang ingin melihat dari Festival B harus membayar Rp 950.000, sementara Festival A yang berada tepat di depan panggung dihargai Rp 1.250.000. Promotor pun menyediakan kelas VIP dengan harga tiket Rp 3.500.000.

“Tiket akan mulai dijual pada hari Senin, 29 Juni, jam 10 pagi,” kata Managing Director Live Nation Indonesia Kimberly Fraser.

Untuk pembelian tiket sendiri dapat dibeli di situs resmi www.BonJoviJakarta.com atau melalui outlet resmi seperti Disctarra, Raja Karcis, Tiket.com, Ibu Dibjo, Blibli.com dan Kiostix.

gambar konser Bon Jovi via Netfalls – Remy Musser / Shutterstock.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.